Motor

Rolling City CBR250RR Bareng Wahana Honda Di Awal Tahun 2018

imotorium.com – Tidak hanya sekedar membeli produk Sport Premium Honda CBR250RR, konsumen juga diajak rolling city oleh Sales Wings Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Selain berkeliling kota di seputar wilayah Tangerang, konsumen juga diajak mengetahui fasilitas 10 Dealer Wing wilayah Tangerang  yang melayani konsumen Premium CBR250RR.

Kegiatan pertama kali yang dilakukan sales yang khusus melayani konsumen premium ini disambut antusias oleh konsumen. Alhasil ajakan touring keliling kota ini diikuti 25 konsumen Honda CBR250RR didampingi sales wing. Kegiatan yang berlangsung pada Rabu (03/01) dimulai dari dealer Wahana Jatake lalu menyambangi salah satu dealer Wing Mancung dan berakhir dengan acara makan bersama di Mall Summarecon Serpong.

“Menambah keakraban, jadi tidak hanya membeli lalu selesai, namun kami ingin membuat satu ikatan antara konsumen CBR250RR langsung dengan sales yang memasarkannya. Kedepannya kegiatan ini akan lebih digiatkan lagi untuk konsumen premium lainnya,” papar Dealer Head Area Tangerang Stefanus Wiranata.

Pada kegiatan ini, selain touring keliling kota dan makan bersama, konsumen juga dapatkan penjelasan terkait beragam layanan dan fasilitas konsumen Premium  Honda CBR250RR yang berlaku di jaringan Wahana Makmur Sejati. “ Demi kepuasan layanan, konsumen premium memang dapatkan layanan yang maksimal dari Wahana,” tambah Stefanus.

Memperkuat dan berikan layanan terbaik, Wahana miliki 21 Dealer Wing yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang. 10 berada di wilayah Tangerang, dan 11 Dealer Wing yang berada Jakarta. “ Dengan jumlah 21 Dealer Wing yang tersebar di Jakarta Tangerang, Wahana Siap berikan layanan maksimal konsumen premium Honda,” tutupnya. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: