HondaMotor

Modifikasi Honda CRF150L Enduro Version, Asli Gagah Bener !!(Galeri Foto)

imotorium.com – Dalam peluncuran motor terbarunya kemarin, AHM juga tidak lupa menyertakan beberapa konsep modifikasi dari motor dirt bike terbarunya CRF150L yang hadir dalam beberapa model yaitu Motard / Supermoto, Enduro dan Motorcross.

Baca Juga :

Honda CRF150L Resmi Meluncur, Varian Warna Extreme Red Dengan Harga OTR Rp 31.800.000

Nah, dalam artikel ini penulis hadirkan beberapa jepretan amatir penulis akan sosok Honda CRF150L ini. dengan basic motor yang sudah sangat cantik ternyata motor ini masih bisa diolah lebih dalam lagi oleh para modifikator untuk menguatkan karakter motor ini sesuai dengan kehendak penggunanya nanti.

Galeri Foto Modifikasi Honda CRF150L Enduro Version

Tampilannya benar – benar maksimal, dengan dilabur warna body RWB ala Honda, Modifikasi yang dilakukan untuk merubah tampilan CRF150L ini cukup sederhana ternyata. dengan mengganti knalpot menggunakan Prospeed Tx304, Handguard Acerbis, Handlebar Protaper, Windshield, Velg Aluminium TK Racing dan Ban Dunlop Geomax, serta Tank Bag berhasil membuat motor ini semakin kental aura petualangnya.

Asli bikin ngiler… kapan ya bisa punya (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: