Mobil

GIIAS 2017 : Hadirkan 7 Produk, Wuling Motors Dengan Confero – nya Usung Tema “My Wuling My Home”

Tentang Wuling Motors
Wuling Motor adalah satu dari merek dibawah SAIC-GM-Wuling Automobile Company Limited (SGMW), sebuah kerjasama dengan 3 pemegang saham utama yaitu SAIC Motor Corporation Limited, General Motors (China), dan Guanxi Automobil Group. Wuling Motor berdiri pada tanggal 18 November 2002. Pada tahun 2016, SGMW telah menjual lebih dari 2.13 juta kendaraan, perusahaan pabrik otomotif pertama yang produksinya melebihi 2 juta di China. Perusahaan otomotif tunggal nomor 1 dalam hal volume penjualan selama 11 tahun di China.

imotorium.com – Info Dari Wuling Motor (Wuling) mazbro.. yang kini berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dari 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Center (ICE) – BSD City, Tangerang. Booth Wuling berlokasi di 6A, Hall 6 dengan luas 942m2. Untuk GIIAS tahun ini, selain membawa konsep booth ‘My Wuling My Home’, Wuling membawa MPV pertamanya, seri Confero yang baru saja diluncurkan pada 2 Agustus 2017.

Tujuh jajaran produk Wuling selama pameran terbesar otomotif di Indonesia adalah Confero, Confero S 1.5C, dan Confero S 1.5L. Selain seri Confero, Wuling juga ikut serta memamerkan Wuling Mobile Service (WMS) yang akan menyediakan layanan road-assistance untuk semua pelanggan Wuling. “Kami berpartisipasi dalam GIIAS 2017 dengan membawa tema ‘My Wuling My Home’. Dari desain booth sampai jajaran produk, semuanya mendeskripsikan sebuah rumah. Selain itu, kami turut membawa Confero S yang telah dimodifikasi untuk memperlihatkan bahwa mobil kami, layaknya rumah, dapat diubah sesuai dengan selera konsumen,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service, and Marketing (VSSM) Cindy Cai.

Selain memamerkan mobil dan aktifitas penjualan, Wuling juga menampilkan berbagai pertunjukan di setiap akhir pekan, termasuk diantaranya Pesulap Denny Darko, EKI Dance Company, Saung Angklung Udjo, dan Jamaica Café. Pengunjung juga dapat memenangkan berbagai hadiah selama sesi games dan hiburan berlangsung. Untuk pelanggan yang ingin merasakan kenyamanan seri Confero, sesi test drive Confero S pun tersedia hanya dengan mendaftarkan diri di booth Wuling selama GIIAS 2017.

Di samping membawa MPV yang nyaman dan lega, Wuling juga menyediakan layanan yang memudahkan pelanggan untuk memiliki Confero dan Confero S. Wuling telah bekerja sama dengan berbagai institusi keuangan, seperti Mandiri Tunas Finance (MTF), Mega Auto Finance (MAF), Adira Finance, Oto Multiartha, BCA Finance, dan Maybank Finance. Selain itu, Wuling pun memberikan penawaran khusus selama GIIAS 2017, berupa cashback Rp 3 juta dan gratis biaya jasa, suku cadang dan material hingga 50.000 km atau 2,5 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Demikian sekilas informasi tentang Wuling dalam Ajang GIIAS 2017, yang penasaran bisa tuh datang langsung dan merasakan sendiri impresi luar dalam dari Wuling Confero. Semoga berguna. (imt)

<

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: