Motor

All New Honda CBR250RR Dominasi Market Motor Sport 250cc Tanah Air

All New Honda CBR250RR mengukuhkan posisinya sebagai Raja Motor Sport 250cc di Indonesia seiring keberhasilannya merebut hati pecinta motor sport pada semester I/2017 dengan angka penjualan 5.419 unit. Beragam aktivitas yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringan main dealernya untuk motor sport terbaru ini seperti Premiere Touring, Nonton Bareng MotoGP, dan Track Day mengantarkan All New Honda CBR250RR diterima dengan antusias oleh penggemar motor sport di Tanah Air.

Kehadiran All New Honda CBR250RR sangat dinanti para pecinta motor sport. Kesempatan menjajal performa motor yang baru diluncurkan akhir tahun lalu ini direspon luar biasa oleh 2.677 orang dari 85 komunitas Honda CBR yang berpartisipasi dalam kegiatan Premiere Touring di 28 provinsi pada Maret – April 2017. Touring bersama berjarak lebih dari 100 km menjadi kesempatan langsung mencoba performa “Total Control” All New Honda CBR250RR. Peserta menikmati perjalanan dengan mengeksplorasi riding mode selection dan tenaga maksimal sebesar 27,1 kW (36,8 PS) / 12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 22,5 Nm (2.29 kgf.m) / 10.500 rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder.

MotoGP Riding Experience Dengan Honda RC-213V-S
Performa tinggi All New Honda CBR250RR selanjutnya dijajal secara maksimal dalam kegiatan edukasi balap Track Day Honda CBR di 9 kota besar seluruh Indonesia pada periode April hingga Agustus mendatang. Sebanyak 875 pecinta Honda CBR dibekali teori balap yang disampaikan langsung oleh pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) dan pebalap binaan Honda lainnya, seperti teori mengenai teknik speeding, cornering, dan braking. Puncaknya, konsumen Honda CBR berkesempatan menjajal langsung motor MotoGP versi jalan raya, Honda RC213V-S di sirkuit Sentul, Jawa Barat (20/8).

Kekompakan dan semangat brotherhood di antara pecinta All New Honda CBR250RR yang tergabung dalam 85 komunitas Honda CBR tercermin dalam beragam aktivitas kebersamaan yang dilakukan. Kegiatan Nonton Bareng MotoGP digelar komunitas Honda CBR di 28 lokasi dan diikuti sebanyak 2.485 orang.

Sambutan positif pecinta motor sport Tanah Air tercermin dalam data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) pada semester pertama tahun ini. Motor sport full fairing All New Honda CBR250RR memimpin pasar motor sport 250cc melalui penjualan sebesar 5.419 unit atau memimpin 35,2% pangsa pasar. Pencapaian ini memperkuat dominasi AHM di segmen sport nasional dengan angka 120.025 unit atau memimpin 45,3% pangsa pasar.

“Terima kasih atas kepercayaan pecinta sport telah memilih All New Honda CBR250RR produksi pabrik AHM Karawang. Kami akan terus berusaha melengkapi kehadiran All New Honda CBR250RR dengan layanan terbaik untuk menyempurnakan pengalaman mengendarai motor sport dengan total kontrol penuh di tangan pengendara,” ujar Didi Kwok.

(imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

One thought on “All New Honda CBR250RR Dominasi Market Motor Sport 250cc Tanah Air

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: