Motor

Roadshow All New Honda Supra GTR 150 Menyapa Karawang, Seru Euy!!

imotorium.com – Nah, giliran kabar dari Karawang nih.. Event Roadshow All New Honda Supra GTR 150 diadakan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) berlokasi di Lapangan Karang Pawitan Kota Karawang.. setelah sebelumnya hadir di 4 kota lainnya di Jawa Barat.

Suasananya semakin sore semakin meriah, banyak warga yang antusias dengan produk motor bebek supernya Honda yang satu ini.. Supra GTR. Terlihat dari animo masyarakat yang ingin mencoba test ride motor ini guna mendapatkan impresi tenaga dan handling yang benar2 mantap.

Lerri Gunawan General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan, “Kegiatan Roadshow All New Honda Supra GTR 150 merupakan bagian dari rangkaian memperkenalkan tampilan terbaru dari Honda Supra GTR150 yang hadir dengan konsep baru Grand Touring melalui perpaduan desain styling sebagai high end cub, dengan performa terbaik dan kenyamanan yang sempurna. Kami berharap konsep terbaru ini dapat diterima dengan baik oleh warga Jawa Barat sehingga menghadirkan kebanggaan saat berkendara sehari-sehari.”
Adapun kota yang disinggahi diantaranya Cianjur pada tanggal 20 Mei, Cirebon (28 Mei), Indramayu (3 Juni), Bogor (17 Juni), dan berakhir di Karawang (18 Juni) mendatang. Dalam kegiatan roadshow, beragam aktivitas juga disajikan oleh DAM mulai dari riding test, city rolling bersama komunitas sepeda motor Honda, servis gratis, cek kesehatan gratis, games, dan hiburan.
“Bagi kota-kota yang disinggahi pada saat bulan ramadhan, DAM juga melaksanakan aktivitas lainnya seperti buka puasa bersama, bagi-bagi takjil, serta ngabuburit bersama dengan komunitas sepeda motor Honda,” ujar Lerri.
FYI, All New Supra GTR 150 dibekali power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l).
ada service gratis juga lho.. buat yang lagi mudik lewat karawang bisa mampir dulu nih ngecek kondisi motornya…
Varian dan Harga?
New Honda Supra GTR150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Karawang Rp 21.575.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR Karawang Rp 21.825.000,-
Bebek super bertenaga besar.. bikin kepengen :mrgreen:
Semoga berguna. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: