Motor

Otomotif Award 2017 : CBR250RR Sabet Gelar Best Sport Fairing 250-300 CC !!

imotorium.com -IIMS 2017 memang punya banyak cerita nih mzbro.. nah kini gililran motor sport produksi anak bangsa All New Honda CBR250RR dinobatkan sebagai motor terbaik di Tanah Air seiring diterimanya penghargaan Bike of the Year 2017 pada ajang Otomotif Award. Makjozzz…. ngga heran..

Tentu kehadiran All New Honda CBR250RR di Indonesia terus mendapat apresiasi tinggi. Konsep Total Control yang disematkan pun mampu memikat masyarakat dan menobatkannya sebagai Favorite Bike of the Year. Ketangguhan motor supersport yang dirakit langsung oleh tangan putra bangsa di pabrik AHM Karawang ini menjadikan All New Honda CBR250RR sebagai Best of the Best Sport setelah memenangkan kategori motor Sport kategori Sport Fairing 250-300cc.

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh pecinta sepeda motor di Indonesia. Kami berharap All New Honda CBR250RR dapat semakin memberikan kebangggaan bagi pengendaranya,” Bangga Marketing Director PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya . Komitmen kuat AHM membina pebalap berbakat Tanah Air diperkuat dengan beragam upaya pembinaan balap berjenjang dan pengasahan skill balap para pebalap di berbagai ajang balap domestik hingga ajang balap internasional. Upaya ini mengantarkan AHM meraih penghargaan The Best Manufacture in Motorsport.

Nah, 2016 – 2017 ini memang musimnya motor berteknologi tinggi dan berperforma tinggi, jadi wajar saja bila CBR250RR mampu menjadi juara di kelasnya. Banyak yang senang memelihara sosok motor sport fairing 250cc ini karena tidak hanya menyuguhkan tampilan yang menawan saja, tenaganya juga badak dikelasnya.

Semoga bermanfaat. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: