MotorSuzuki

Begini Semaraknya Launching Suzuki GSX-R & GSX-S 150 Kemarin Mzbro !!!

imotorium.com – Alhamdulillah, kemarin bisa menghadiri launching langsung GSX-R 150 dan GSX-S 150 di publik Warga Jakarta khususnya. Yap.. mengambil lokasi yang terkenal cukup Cozy dan berada di kawasan yang terbilang Elite.. Cilandak Town Square jadi saksi lahirnya suksesor Suzuki yang mulai Tancap Gas kembali di tahun 2017 ini.. Yang mana sedianya akan melaunching 10 motor pada Tahun ini.

Acara dimulai dari Jam 11 Pagi, yang mana diawali oleh registrasi terlebih dahulu disusul makan – makan oleh Suzuki bersama awak Media dan Blogger. Kemudian mulai masuk ke sesi Presscon yang dihadiri oleh brand ambassador Suzuki dan tentu saja sang bintang MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins. Sesudah sesi Q & A berlangsung mulailah bergeser ke inti Acara.. Launching GSX-R150 dan GSX-S150.

Launching sangat meriah hingga lobby depan Citos dipenuhi oleh warga yang antusias akan kehadiran motor baru gacoan Suzuki tersebut. Tak lupa demi menunjukkan performa sebenarnya.. duo GSX ini juga dihadirkan dalam aksi Freestyle yang mengundang decak kagum pengunjung Citos. Raungan mesin dan mudahnya para freestyler menghandle motor ini dalam setiap aksi berani mereka membuktikan bahwa Suzuki memang membuat sebuah motor yang ringan namun buas di sisi performa.

Launching Suzuki GSX-R150 Dan GSX-S150 Di Citos, Meriah Ada Iannone & Rins !!

Bedah Keyless Suzuki GSX-R 150 Yuk, Berikut Penjelasannya !

Factory Visit Suzuki Indonesia, Yuk Intip Bagaimana GSX-S dan GSX-R 150 Dibuat!

Bagi yang masih penasaran bgd disediakan area test ride walau cuma sedikit saja.. tp lumayan memberi gambaran bagaimana postur saat riding dengan keduanya baik itu GSX-S150 dan GSX-R150.. dan tentunya bisa merasakan langsung jengatnya putaran mesin khas DOHC Overbore Suzuki yang ngga pernah bohong!! Puas bgd asli, jadinya udah siap deh ngandangin salah satu dari dua motor Suzuki ini. Alhamdulillah.. terimakasih sebesar – besarnya untuk Suzuki 2W , PT. Suzuki Indomobil Sales, Para teman2 Blogger senior, dan tentunya Allah SWT.

Menyenangkan !! (imt)

<

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: