MotorSuzuki

Launching Suzuki GSX-R150 Dan GSX-S150 Di Citos, Meriah Ada Iannone & Rins !!

imotorium.com – Hola mazbro, langsung dari Cilandak Town Square nih.. akhirnya Suzuki resmi launching pertama kalinya di publik untuk unit GSX-R150 dan GSX-S150 setelah rangkaian panjang event sejak muncul pertama kali di IMOS 2016 lalu. Bertajuk Ready to Dominate.. Kali ini acara berlangsung meriah mazbro soalnya dihadiri langsung oleh jajaran petinggi Suzuki Indomobil Sales selaku APM Suzuki di Indonesia, blogger – blogger tenar dan ditambah kedatangan juga pembalap andalan Ecstar Suzuki untuk musim 2017 yaitu si Andrea Iannone dan Alex Rins !!!

Suzuki kali ini tampak jelas ingin bangkit setelah sekian lama terpuruk dan hanya mengandalkan kehidupannya dari Satria FU saja yang memang tidak terbantahkan merupakan ayago paling laris. Suzuki kini sadar bahwa market menginginkan motor high performance namun terjangkau dan berkualitas tinggi. Oleh karena itu membuat Suzuki kembali menghadirkan lini sportbike-nya setelah kehadiran FXR belasan tahun silam. :mrgreen:

Dalam acara kali ini.. juga diisi perform oleh Band favorit penulis, NAIF. Yang mana semakin menambah semarak suasana launching kali ini. Ok, liputan masih berjalan saat ini.. dan tunggu info menarik selanjutnya yah.. oya untuk yang belum baca serba – serbi suzuki monggo klik aja link dibawah ini 😀 :

Factory Visit Suzuki Indonesia, Yuk Intip Bagaimana GSX-S dan GSX-R 150 Dibuat!

Suzuki Resmi Pasarkan GSX-R 150 dan GSX-S 150, Banderol Terjangkau Masbro!!

Bedah Keyless Suzuki GSX-R 150 Yuk, Berikut Penjelasannya !

IMOS 2016 : Suzuki Resmi Perkenalkan GSX-R150. Akhirnya Sang Penerus FXR Lahir Juga

IMOS 2016 : Launching Suzuki GSX-S150 Beserta Detailnya.. Jozz Banget !!

Saat ini untuk harga Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 konsumen masih mendapatkan promo hingga Maret 2017 nanti. Harga GSXR150 Masih Promo Rp. 27.900.000,- dan harga GSXS150 Masih Promo Rp. 23.900.000,- sudah OTR Jakarta. Lepas dari bulan Maret nanti akan kena harga normal yakni harga GSXR150 Rp. 29.900.000,- dan harga GSXS150 Rp. 25.500.000,-

Semoga bermanfaat !!! (imt)

[su_posts template=”templates/list-loop.php” posts_per_page=”5″ orderby=”comment_count”]<  

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: