Motor

Honda VIP Infinite Card, Layanan Terbaru Wahana Honda Untuk Varian Big Bike

imotorium.com – Dalam melengkapi layanan kepada konsumennya, Wahana Honda Big Wing meluncurkan Honda VIP Infinite Card yang ditujukan bagi pemilik Honda Big Bike yang membeli motor di showroom Wahana Honda Big Wing. Peluncuran Honda VIP Infinite Card berlangsung di GP Bar & Lounge, Jakarta Pusat pada Sabtu (11/2).

penulis saat jajal Honda CB500X di safety riding course Wahana Honda

Honda VIP Infinite Card merupakan hasil kerjasama Wahana Honda Big Wing dengan CardPlus yang juga mengelola Honda VIP Card. Acara peresmian dari Honda VIP Infinite Card diisi dengan membangun keakraban dengan konsumen melalui makan malam bersama sembari menikmati santainya alunan musik akustik serta sharing bersama konsumen mengenai big bike Honda. Selain itu diadakan pula penyerahan Honda VIP Infinite Card secara simbolis kepada Indra Buana, konsumen pertama yang melakukan pembelian Big Bike Honda tipe CB500X di Wahana Honda Big Wing.

“Semenjak diperkenalkan kepada publik, Big Bike Honda disambut dengan baik oleh masyarakat. Layanan terbaik juga terus diberikan kepada pemilik Big Bike Honda terutama after sales service. Untuk itulah kami meluncurkan Honda VIP Infinite Card sebagai bentuk apresiasi kepada pemilik Big Bike Honda” – Ario, Head of Marketing Wahana Honda.

Honda VIP Infinite Card bisa didapatkan oleh konsumen secara gratis ketika membeli big bike di Wahana Honda Big Wing, adapun keuntungan yang didapatkan dari kartu member ini diantaranya diskon service & part, asuransi kecelakaan diri, gratis biaya panggilan Emergency Road Assistance (ERA) serta promo-promo menarik di merchant yang bekerja sama dengan CardPlus.

Konsep dari makna kata “infinite” yang berarti “tidak berkesudahan” diterapkan dalam pelayanan yang diberikan oleh Wahana Honda Big Wing kepada konsumennya. “Melalui Honda Infinite Card ini kami berharap dapat memberikan pelayanan semaksimal mungkin dan terus menerus memberikan nilai tambah yang terbaik kepada konsumen big bike Honda secara infinite (tidak berkesudahan)” tutup Ario.

So, semakin nyaman kan piara moge Honda jaman sekarang.. ngga musti pusing mikirin aftersales service kek dulu lagi. Semoga bermanfaat. (imt)

<

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: