MotorSuzuki

Cara Melepas Spakbor Belakang GSX-R150 , Simple Sob!!

imotorium.com – Musim penghujan begini memang sedikit menyebalkan kala berkendara dengan sepeda motor.. karena jalanan jadi becek dimana – mana. Nah, disanalah fungsi spakbor belakang atau disebut juga Hugger Fender melindungi secara maksimal baik si pengendara motor ataupun pengendara lain yang berada dibelakangnya agar tidak terganggu akibat cipratan lumpur yang dibawa oleh ban. Namun, tentu saja ketika musim hujan berakhir lebih banyak dari pemilik sepeda motor ingin tampilan motornya lebih oke.. salah satunya dengan mencopot spakbor belakang.

Nah, ini info dari suzuki.. yang kemarin imotorium terima tentang cara melepas spakbor belakang yang ukurannya lumayan gede juga. Nah baiknya spakbor ini dilepas kala sudah jarang hujan saja ya sob.. agar tidak mengganggu rider lain dan agar kita sendiri juga tidak terkena cipratan lumpur dibagian punggung. Ini penjabarannya untuk cara melepas spakbor belakang.. cekidot!!


Semoga membantu ya untuk yang ingin tampil kece tanpa harus menghilangkan fungsi dudukan plat nomor dan lampu sein belakang. Standaran selalu lebih baik (imt)

[su_posts template=”templates/list-loop.php” posts_per_page=”15″ orderby=”archives”]

<

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: