MotorNews

Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS) : AHM Bakal Hadirkan Seluruh Produk Andalannya !!!

cbr-1000-rr-2017

imotorium.com – Info dari kota yang lagi rame bahas pilkada nih.. Jakarta, tepatnya dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang bakal menghadirkan jajaran motor Honda terbaik yang dapat memenuhi mimpi masyarakat Indonesia di segala segmen dalam event akbar otomotif roda dua, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Beragam motor konsep hingga motor terbaru dihadirkan di booth Honda, termasuk Honda CBR1000RR Fireblade yang diluncurkan secara World Premiere pada event motor show INTERMOT 2016 kemarin di Cologne, Jerman.

Honda CB 150 Repsol (4)

Di ajang bergengsi IMOS kali ini, AHM akan menghadirkan lebih dari 30 unit motor Honda yang terdiri dari motor konsep, jajaran motor yang diproduksi AHM hingga motor modifikasi dengan Honda Genuine Accesories (HGA) maupun parts customKehadiran Honda dalam pameran ini mengusung tema “Gaya Hidup dan Mimpi Masyarakat Indonesia dengan Motor Honda”. Menyuguhkan 3 zona, booth Honda akan menempati booth terluas 504m2 di Assembly Hall JCC, Jakarta selama IMOS berlangsung pada 2-6 November 2016.

Honda CBR250RR Launching - Ekor.jpg
kapan ya? kapan ya? kapan ya? (diulang 3x karena udah bulan 10 niih belum keliatan di jalan raya)

Pameran yang dihelat oleh Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) ini dimanfaatkan AHM untuk menghadirkan beragam motor Honda yang dipasarkan di Indonesia di berbagai segmen kendaraan. AHM juga berusaha memberikan inspirasi pecinta motor dengan menghadirkan beberapa model motor modifikasi. Pameran ini juga akan menjadi ajang perusahaan untuk menghadirkan para pebalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT) yang telah menjadi bagian dari mimpi masyarakat Indonesia dalam menapaki karir balap menuju level balap motor tertinggi, MotoGP.

Imotorium - Honda CB500F Review (10)
imotorium pake cb500f enak lho, abaikan sendalnya

“Motor Honda saat ini tidak hanya sebagai sarana transportasi saja, namun telah menjadi bagian hidup masyarakat. Kami ingin selalu hadir menemani mereka dalam mewujudkan  mimpi. Oleh karena itu, sejalan dengan semangat Satu HATI, pada gelaran IMOS ini kami ingin masyarakat dapat melihat langsung jajaran motor terbaik Honda di setiap segmen.  Kami juga akan menghadirkan pebalap muda idola masyarakat yang telah mengharumkan nama bangsa di berbagai ajang balap internasional,” ujar General Manager Marketing Planning & Analysis Division A. Indraputra

varian repsol
jarang keliatan yang seri repsol di jalan… emm kepengen piara satu rasanya

Sepanjang gelaran IMOS 2016 beragam aktivitas dapat dinikmati para pengunjung IMOS di booth Honda selama gelaran berlangsung seperti meet & greet dengan pebalap AHRT, test ride sepeda motor Honda di area Parkir Timur Senayan, aktifitas komunitas Honda dan juga hiburan yang disajikan oleh brand ambassador Honda seperti JKT48, Nidji dan DJ Al Ghazali. Tidak lupa para pengunjung IMOS 2016 juga berhak untuk mengikuti doorprize berupa 1 (satu) unit motor Honda yang dipersembahkan oleh AHM. Kemeriahan booth Honda telah lama diakui masyarakat seiring dengan terpilihnya booth Honda sebanyak 6 kali sebagai booth favorit pengunjung sejak pameran yang digelar AISI ini digelar pada tahun 2002.

So, jangan sekedar memberi mimpi.. jadikan mimpi itu menjadi nyata, wes tangi mz.. kerjo seng rajin biar iso tuku superbike Honda!! wkwkwk.. Jadi ngga sabar lah pengen cepat – cepat november.. moga ngga hujan mulu (Guns n Roses : November Rain) biar bisa datang meraih mimpi!! hehehe. :mrgreen:

Semoga berguna. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

One thought on “Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS) : AHM Bakal Hadirkan Seluruh Produk Andalannya !!!

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: