Motor

Premiere Night CBR250RR, Penuh Dengan Member Komunitas Motor !!!

Premiere All New Honda CBR250RR

PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong unit motor sport terbarunya All New Honda CBR250RR dalam acara CBR250RR Premiere Night Gathering – Expect the Unexpected.

imotorium.com – info dari AHM lagi nih.. Antusiasme para pecinta motor sport untuk melihat langsung All New Honda CBR250RR siap dijawab AHM melalui CBR250RR Premiere Night Gathering – Expect the Unexpected yang dilaksanakan di 8 kota besar Se-Indonesia, mulai Yogyakarta dan Denpasar, Bali pada 8 Oktober, disusul Medan, Sumatera Utara dan Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada 15 Oktober, Makassar, Sulawesi Selatan pada 23 Oktober, dan ditutup di Solo, Jawa Tengah pada 5 November 2016. Sebelumnya, gelaran serupa telah sukses digelar di Bandung, Jawa Barat dan Surabaya, Jawa Timur pada 6 Agustus 2016 dengan menyedot perhatian 322 anggota komunitas yang hadir untuk melihat lebih dekat All New Honda CBR250RR.

cbr250rr-premiere-night-3

Kegiatan CBR250RR Premiere Night Gathering dikemas dengan suasana premium dan eksklusif sesuai dengan konsep dan produk yang diusung oleh acara ini, yaitu All New Honda CBR250RR. Para peserta premiere night dapat bersantai dan bercengkeramah di cafe sambil mendengarkan live acoustic.

“Kami mengundang 1.000 anggota komunitas pecinta motor sport di Indonesia sebagai bentuk apresiasi tinggi kepada para pecinta motor sport yang telah menyambut kehadiran All New Honda CBR250RR dengan sangat antusias. Model ini kami harap menjadi jawaban atas kebutuhan pecinta motor terhadap sepeda motor premium yang memiliki desain dan performa terbaik di kelasnya,” ujarGeneral Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Agustinus Indraputra.

cbr250rr-premiere-night-1

Pada acara premiere night ini para anggota yang tergabung dalam komunitas motor sport Honda yaitu Honda CBR250R, Honda CBR150R, dan Honda CB150R menunjukkan semangat Satu HATI dengan melakukan city rolling mengelilingi kota. Para anggota komunitas ini juga dapat melakukan tapping HCID (Honda Community ID) miliknya pada acara ini.

HCID adalah identitas yang dimiliki oleh seluruh anggota komunitas pecinta motor Honda. Dengan tapping di setiap acara komunitas para anggota dapat menambah poin yang dimilikinya yang dapat ditukarkan dengan merchandise menarik dari Honda.

Infonya sendiri saat ini indent untuk CBR250RR sudah mencapai angka 2000 unit, fantastis mengingat motornya sendiri masih belum muncul juga hingga kini di aspal jalanan.. belum lagi ketika nanti memang sudah resmi mengaspal.. semakin laris nih. Semoga kebagian jatah icip – icip nanti begitu ini motor resmi mengaspal.. xixixixixi

semoga bermanfaat. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

0 thoughts on “Premiere Night CBR250RR, Penuh Dengan Member Komunitas Motor !!!

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: