News

AHM Rilis Honda New CB150R Streetfire Dengan Livery Baru

CB150R Striping Baru 2016 akhir (1)

imotorium.com – info dari AHM nih selaku market leader roda dua tanah air, baru saja menghadirkan refreshment dari New Honda CB150R StreetFire. Varian Special Edition kini menghadirkan warna dari Astra Honda Racing Team yakni Honda Racing Red. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tampil semakin segar dan agresif melalui tema Urban Speed yang hadir pada varian warna baru, Wild Black. AHM juga menyematkan stripe baru pada 2 varian warna lainnya, yaitu Rapid White dan Macho Black. Beragam pilihan terbaru ini menemani kehadiran New Honda CB150R StreetFire Special Edition dengan varian warna Raptor Black yang tetap dipertahankan AHM.

“Kini New Honda CB150R StreetFire hadir dengan warna livery dari tim balap Astra Honda Racing Team yang turut mewarnai arena balap internasional melalui warna khas merah putih. Varian warna ini semakin spesial dan tampil beda dengan berbagai fitur yang disematkan di tipe Special Edition. Tampilan segar dan semakin agresif semakin memperkuat karakter yang diinginkan oleh konsumen di segmen ini.” Ungkap Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya

CB150R Striping Baru 2016 akhir (2)

New Honda CB150R StreetFire varian standar hadir dengan 3 warna yaitu Wild Black, Macho Black dan Rapid White yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 25.600.000,-. Sementara itu, New Honda CB150R Special Edition hadir dengan 2 warna yakni Raptor Black dan warna baru Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Rp 26.600.000,-. New Honda CB150R StreetFire ini ditargetkan terjual 21.000 unit setiap bulannya. Honda Racing Red hadir dengan rangka teralis dan velg berwarna hitam dipadu dengan wheel stripe berkarakter sporti merah putih, sementara warna Raptor Black memiliki rangka teralis dan velg berwarna merah, dan Hi-grade Golden Engine color.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) pada periode Januari-Juli 2016, Honda CB150R StreetFire tercatat diminati masyarakat dengan penjualan sebanyak 87.833 unit atau melonjak 244% dari periode yang sama di tahun sebelumnya yaitu 25.533 unit. Model ini berkontribusi 49% dari total penjualan sport Honda sebesar 178.836 unit. Didukung penerimaan tinggi terhadap Honda CB150R StreetFire, jajaran motor sport Honda membukukan kenaikan penjualan signifikan hingga 58,5% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar 112.847 unit. Ternyata di era krisis ekonomi yang sedang parah – parahnya tahun 2016 ini daya beli masyarakat tetap besar.. :mrgreen:

Semoga berguna. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: