BusNewsTransportasi Massal

Bingung Pengen Ke Lokasi GIIAS 2016 Naik Apa? Naik Shuttle Bus Aja.. Gratis Lho!!

Jpeg
foto saat event GIIAS 2015. shuttle busnya nyaman

imotorium.com – nah.. pertanyaan ini banyak sekali masuk ke meja redaksi imotorium.com, seperti “mas ke GIIAS angkutan umumnya harus naik apa aja ya?”, “mas kalau mau ke GIIAS naik motor lewat mana yah?” “mas kalau naik KRL nanti turun di stasiun serpong terus naik apa lagi yah?” dan masih banyak lagi pertanyaan serupa. Yap.. berikut penulis mau kasih informasi supaya masbro ngga perlu susah – susah agar bisa sampai ke ICE, BSD dimana tempat tersebut menjadi panggung GIIAS 2016 yang akan bergulir 11 – 21 agustus ini.

shuttle bus GIIAS 2015
shuttle bus gratis GIIAS 2015 yang penulis tumpangi saat itu

Berdasarkan pengalaman sebelumnya di 2015, masalah transport dari dan ke ICE BSD tentu akan dirasa sama ketika event GIIAS 2016 ini bergulir. Pihak GIIAS bekerja sama dengan beberapa operator bus Pariwisata bakal menyediakan angkutan umum berupa bus besar dan bus medium agar kita mudah sampai ke tujuan tanpa harus capek – capek berkendara di jalanan ibukota.

Berikut beberapa titik keberangkatan shuttle bus gratis untuk event GIIAS 2016 : FX Sudirman,  Mall Artha Gading, Central Park , Gandaria City, Kota Kasablanka, Cibubur Juntion,  Bintaro Jaya Xchange Mall, Sumarecon Mall Serpong, Living World, Grand Metropolitan Mall Bekasi, Margo City Depok, Stasiun Rawa Buntu, AEON Mall dan The Breeze.

jadwal shuttle bus GIIAS 2016
klik untuk memperbesar

Baca Juga :

Tematis GIIAS 2015 : Impressi Bus Double Decker Mercedes OC 500 RF 2542, Adiputro

Tematis GIIAS 2015 : Impressi Cabin Bus Mewah Scania K360 Adiputro

Tematis GIIAS 2015 : Penampakan Sebagian Fasilitas Selama Event GIIAS 2015

IMG_20150830_155405_HDR
jajaran bus yang tersedia untuk antar jemput pengunjung GIIAS
Free shuttle bus GIIAS 2015
armadanya bervariasi mulai bus besar, bus medium dan microbus (elf)

Jeda antar bus nantinya akan diberangkatkan setiap 15 menit – 1 jam tergantung kondisi dari lokasi keberangkatan hingga ke lokasi pameran dan sebaliknya. Pengalaman pribadi penulis saat menghadiri event GIIAS 2015 kemarin.. berangkat dari salah satu point diatas yaitu Kota Kasablanka.. bus yang digunakan sangat nyaman sekali.. yaitu bus dari operator pariwisata White Horse Mercedes Benz OH 1521 dengan seat 2-2 full AC. Beberapa armada penjemputan dari kantong parkir di kawasan BSD dan menuju rute – rute terdekat seperti AEON Mall dan The Breeze menggunakan armada bus pariwisata Dewi Sri  dan bus yang dimiliki sendiri oleh pengelola BSD. Lumayan nyaman lagh daripada capek – capek motoran atau nyetir mobil sendiri. :mrgreen:

semoga bermanfaat. (imt)

foto : pribadi

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

0 thoughts on “Bingung Pengen Ke Lokasi GIIAS 2016 Naik Apa? Naik Shuttle Bus Aja.. Gratis Lho!!

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: