HondaMotor

Honda Meresmikan Dealer Moge “Big Wing” nya Di Bali

Dealer Big Wing Bali 5

Serangkaian aktivitas AHM di bulan Ramadhan ini bisa dibilang cukup padat readers, selain mengadakan berbagai kegiatan CSR yang berkaitan dengan bulan Ramadhan, Honda juga ternyata meresmikan dealer motor – motor gedenya yang dikenal juga dengan Honda Big Wing.

Dealer Big Wing Bali 2

Banyak blogger – blogger yang hadir langsung diundang oleh AHM, selain blogger – blogger lokal dari Bali, turut juga diundang blogger – blogger dari Jakarta sebut saja Kobayogas.com, apipotoblog.com dan yang terakhir adalah panglima besar FBY yang tidak diakui  Ferboes.com . Dealer Honda Big Wing ini sendiri merupakan Dealer ke – 5 dari 9 Dealer Big Wing yang diresmikan AHM guna mengenalkan lebih luas produk – produk unggulannya di motor – motor kelas premium.

Dealer Big Wing Bali 3

Nuansa yang ditampilkan pun sama dengan yang dihadirkan di Big Wing Jakarta Honda Center, Ya.. Semuanya pasti bakal tampil seragam sih. Nuansa casual sangat lekat dengan konsep Dealer Big Wing ini, selain motor  ada juga apparel yang dipajang menghias dinding – dinding.

Dealer Big Wing Bali
^^ jendral FBY yang tertukar. XD

Ayo nih buat yang dibali.. tantang dompetmu.. motor kece siap menanti :mrgreen: , semoga bermanfaat. (imt)

foto : kobayogas.com

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

0 thoughts on “Honda Meresmikan Dealer Moge “Big Wing” nya Di Bali

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: