Ford Hengkang Dari Indonesia?? Wait… Jangan Khawatir.. Ngga Semua Kok !!!

screenshot_2016-01-26-22-09-24.png

Readers, media kini sedang dihebohkan dengan kabar hengkangnya pabrikan asal amerika, Ford. Namun ini ada statement yang lumayan menenangkan, penulis dapat dari share om kurniawan bayu di grup Motuba. Ternyata tidak sepenuhnya ford berhenti dari perjuangannya sejak lama di Indonesia.

ford kobayogas

artikel hengkangnya ford dari indonesia oleh mang kobayogas

screenshot_2016-01-26-22-08-52.png

screenshot_2016-01-26-22-09-05.png

sumber fb motuba

dealer ford tidak tutup kobayogas

dari mang kokob kasih sensor sosis merah 🙄

setidaknya disana dijelaskan bahwa yang berhenti hanya Ford Motor Indonesia saja, sedangkan Nusantara Ford dan Ford AK sebagai Main Dealer Ford di Indonesia menyatakan bahwa semuanya akan tetap berjalan normal, Penjualan dan layanan aftersales juga dijamin akan tetap normal, So.. bagi para pengguna mobil ford, jangan khawatir.. Ford masih mantap mencengkram aspal Indonesia.. Tunggu konfirmasi pers resmi dari masing- masing main dealer. semoga bermanfaat :mrgreen: . (imt)

foto : facebook motuba grup

 

 

About Aditya 722 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.