HondaMotor

Seru Abis!! Intip Keseruan Honda Bikers Day 2018 Regional Kalimantan

imotorium.com – Nah, Weekend ini tepatnya tanggal 13 Oktober 2018 Astra Honda Motor bekerjasama dengan Astra Motor Samarinda, Menyelenggarakan Pesta Akbar Biker Honda se-Kalimantan, Honda Bikers Day 2018 Regional Kalimantan.

Berlokasi di arena GOR Sempaja, Ribuan Bikers Honda yang berasal dari berbagai daerah di Kalimantan berkumpul untuk merayakan pesta akbar tahunan yang menghadirkan berbagai macam hiburan dan games – games seru.

Dalam event ini sendiri para bikers yang hadir bisa langsung mendaftarkan diri di tempat dan kemudian menikmati berbagai hiburan yang ada. Honda Bikers Day 2018 seri Regional ini sendiri merupakan seri ke 2 dari 3 seri HBD Regional yang diawali dengan HBD 2018 Regional Sumatera di Palembang dan terakhir HBD Regional Sulawesi di Manado.

Dan puncak acaranya seru sendiri nanti akan dilaksanakan pada tanggal 17 November 2018 di Lapangan Ketapang Doyong, Pantai Pangandaran Jawa Barat.

“Dengan semangat SATU HATI, kami berkomitmen untuk terus menemani para bikers menjaga kebersamaan kekompakan dan semangat solidaritas yang menyatukan mereka sebagai sesama komunitas dan para pecinta motor Honda untuk menjadi hal yang positif,” ungkap Region Head Astra Motor Samarinda Lukas Ferinata.

Dalam gelaran HBD Regional Kalimantan 2018 ini para bikers dan pengunjung dapat menikmati program promo yang bisa di dapatkan yaitu Free Safety check, diskon jasa Servis 50%, potongan oli Rp. 20.000,-, diskon HGP 20%, diskon Honda Genuine Tyre 25%, Direct gift untuk transaksi diatas Rp. 100.000,-, untuk rest area dapatkan diskon suku cadang 10%.

Dan dalam acara ini, hadir juga lho salah satu penyanyi ternama di Indonesia yaitu “Zian Spectre”, juga ada hiburan dari berbagai Band dan DJ yang sangat menarik perhatian para bikers dan pengunjung HBD Regional Kalimantan 2018.

Sampai ketemu lagi ya brosist nanti di Pantai Pangandaran tanggal 17 November. Dan tetap ingat selama berkendara untuk selalu #Cari_Aman. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: