Buruann Cek!! Konsumen Suzuki Yang Beruntung Nonton MotoGP di Sepang Malaysia

2018 suzuki gsx warna putih biru

imotorium.com – Assalamualaikum, kali ini penulis mau berbagi info yang datangnya dari Suzuki Indomobil Sales.. Semoga brosist yang membaca artikel ini jadi yang beruntung yah bisa nonton MotoGP langsung di sirkuit Sepang, Malaysia.

Suzuki Ready to MotoGP yang berlangsung dari 1 juli hingga 30 september 2018 kemarin berhasil menjaring puluhan dari ribuan konsumen motor Suzuki yang beruntung melakukan pembelian pada periode tersebut. Pengundian ini dilakukan tanggal 4 Oktober 2018 kemarin di Jakarta.

Puluhan pemenang ini merupakan konsumen Suzuki yang melakukan pembelian unit motor Suzuki All New Satria F150, Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150. Nah udah ngga sabar kan pengen ngecek siapa tau brosist ada di dalam daftar pemenang? Ayo dicek langsung di website resmi Suzuki disini dan akun instagram @suzukiindonesiamotor dan FB Fanspage Suzuki Motorcycle Indonesia.

Selain itu nama para pemenang juga akan diumumkan melalui harian wartakota, pikiran rakyat dan suara merdeka pada tanggal 08 oktober 2018 dan media tabloid ototrend dan motor plus pada 10 oktober 2018.

Para pemenang yang beruntung akan dihubungi oleh dealer Suzuki setempat / dealer tempat melakukan Pembelian motor. Nah jadi pastikan nih brosist bisa dihubungi ya. Dan waspada juga akan segala macam bentuk penipuan mengatasnamakan Suzuki. Bila brosist ingin mengecek kebenaran info yang brosist dapat bisa langsung hubungi Halo Suzuki di 0800-1100-800.

Pemenang yang beruntung langsung bersiap untuk berangkat ke Malaysia. Jalan – jalan dan nonton langsung MotoGP selama 3 hari mulai dari 2 – 5 November 2018 besok, asik nih bisa lihat langsung aksi Alex Rins dan Andrea Iannone membawa motor Suzuki GSX-RR dibawah naungan Team Suzuki Ecstar MotoGP.

Semoga bermanfaat. (imt)

Contact me :

Email : imotorium@gmail.com

Twitter : @imotorium

Instagram : @imotorium

Subscribe Youtube Imotorium





Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.