Ini Rasanya Test Ride Suzuki GSX-150 Bandit dan Berikut Harga Resminya

imotorium.com – Hari ini di Ancol tepatnya di Telaga Sampireun, Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilis harga gacoan barunya yaitu Suzuki GSX-150 Bandit. Dan di sesi ini juga diadakan sesi test ride bagi para awak media, blogger, dan Komunitas.

Dan ini juga kali pertamanya penulis merasakan langsung performa dari Suzuki GSX-150 Bandit ini. Dan saat menungganginya sensasinya seperti tidak asing, ya serupa sekali dengan Suzuki GSX-S150 yang sudah penulis miliki. Hanya saja GSX-150 Bandit ini jauh lebih nyaman joknya.

Bicara cluster speedometer, semuanya juga tampak familiar. Menu di speedometer juga lengkap mulai dari indikator gear, fuel consumption, takometer model bar, jam, dan oil change indicator juga ada.

Sektor mesin jangan diragukan lagi. Ini mesin terbaik di kelas 150 cc saat ini. Bagaimana tidak, dengan DOHC Overbore full injection plus LED Headlight, dan Suzuki Easy Start System menjadi keunggulan yang memudahkan pengendara.

Berapa Harga Suzuki GSX-150 Bandit??

Nah, ini dia yang ditunggu – tunggu.. Suzuki membanderol GSX-150 Bandit ini seharga Rp 26.000.000 (OTR Jakarta) dan bagi konsumen yang ingin memiliki Suzuki GSX-150 Bandit ini juga bisa mengikuti program trade for upgrade. Syarat mengikuti program tersebut cukup menyertakan bukti seperti Identitas diri KTP, KK, dan salinan surat kendaraan lamanya seperti STNK & BPKB. Bila berhasil pengajuannya maka akan mendapatkan ekstra insentif Rp. 3.000.000; dan total nominal penjualan motor lama ditambah insentif tersebut bisa digunakan sebagai DP untuk pembelian Suzuki GSX-150 Bandit.

Tonton juga video review singkatnya di Youtube Channel imotorium VLOG ya masbro. (imt)

About Aditya 722 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.