India Bakal Launching Yamaha RX100 Versi Baru Bermesin 4 Tak?

imotorium.com – Ternyata pencinta motor Yamaha RX series tidak hanya ada di Indonesia saja, Di India pun rupanya sama, bedanya bila disini RX-King yang paling banyak penggemarnya, di India justru Yamaha RX-100 yang paling digemari.

Nah, beberapa media di India sana baru – baru ini lagi heboh dengan sosok penampakkan motor Yamaha RX-100 yang sebagian besar oleh media sana diyakini sebagai calon produk Yamaha RX-100 Reborn yang bakal launching bulan Oktober 2018 mendatang.

Eh tapi ternyata motor yang fotonya viral ini hanya merupakan kreasi dari salah satu custom bike shop di Telangana India seperti yang diberitakan media lokal gaadiwaadi, bengkel custom tersebut merestorasi sebuah Yamaha RX-100 tua yang disentuh oleh beberapa part agar tampilannya modern semisal Headlamp LED dan Velg cast wheel.

Motor ini sendiri bukan seperti yang digosipkan bermesin 4 tak, melainkan tetap dalam keadaan mesin originalnya yaitu mesin 2 tak berkapasitas 98 cc dengan muntahan power 11 hp / 7500 rpm dan torsi 10,39 nm / 6500 rpm.

Ahahaha, ternyata memang pencinta motor klasik seperti ini masih banyak. Yamaha, ayo dong bikin lagi motor seperti ini. (imt)

About Aditya 722 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.