Kenal Lebih Dekat Dengan Suzuki GSX-150 Bandit, Asli Bikin Ngiler!!

imotorium.com – Langsung dari Resto Cerita Rasa di bilangan Ampera Jakarta Selatan, Suzuki mengadakan acara sesi perkenalan lebih dekat dengan Suzuki GSX-150 Bandit. Nah hari ini (06/09) dikupas abis, penasaran?? check this out.

Sebagai klan baru dari Bandit, tentu ingat bahwasanya sejak dahulu Suzuki Bandit dikenal dengan riding qualitynya yang sangat baik. Posisi berkendara yang nyaman ditunjang oleh ukuran jok dengan panjang 101,2 cm dengan lapisan busa yang empuk, total panjang motor keseluruhan 2000 mm, lebar 745 mm dan tinggi 1035 mm. Tentu saja ini memberikan efek visual yang padat dan berisi. Bicara agility, Suzuki membekali GSX-150 Bandit ini dengan wheelbase 1300 mm dan ground clearancenya 150 mm.

Bicara sektor mesin, Inilah keunggulan dari Suzuki GSX-150 Bandit. Dapur pacu DOHC Overborenya sanggup menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.000 rpm dan torsi puncak 14 Nm/9000 rpm dengan transmisi 6 speed.

Disini juga dijelaskan beberapa diferensiasi GSX-150 Bandit dengan Varian GSX-S150 dan GSX-R150 mulai dari rangka, ban, radius putar dan luas penampang jok.

Dan untuk menambah gagah tampilan dan fungsionalitas dari GSX-150 Bandit, Suzuki membekali GSX-150 Bandit dengan Genuine Accessories yang terdapat pada foto diatas, ya ada windshield, handguard, dan sidebox.

Suzuki benar – benar mendengarkan apa yang diinginkan oleh pencintanya, mantapp semoga sukses.(imt)

Baca juga artikel menarik lainnya disini :

About Aditya 722 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.