HondaMotor

Serunya Final Kontes Layanan Honda Nasional 2018 Di Jakarta

imotorium.com – Hari ini kembali lagi liputan dari Harris Hotel Kelapa Gading, Jakarta yang mana dihelat sebuah event tahunan berskala Nasional oleh Astra Honda Motor yang diberi nama Kontes Layanan Honda Nasional 2018

Bekerja sama dengan 29 main dealer Honda se-Indonesia, 1859 peserta menunjukkan performa terbaiknya dalam kontes skill pelayanan yang dilaksanakan Main Dealer, dari sana terbagi 1039 peserta yang terdiri dari salesman, sales counter, petugas administrasi dan sales counter part yang ikut penilaian kategori FLP.

433 Peserta kategori Deliveryman dan 387 peserta lainnya yang masuk kategori penanggung jawab AHASS dan showroom.

Dalam final kontes ini dipertemukan 141 peserta (51 peserta FLP, 45 Deliveryman, 45 pimpinan jaringan terbaik) dari berbagai daerah yang diadu skillnya. Disini peserta akan terdiri dari kategori Pimpinan Jaringan, Front Line People (FLP), serta Deliveryman yang mana mereka adalah ujung tombak perusahaan dalam hal pelayanan ke konsumen.

Dan tahun 2018 ini adalah tahun ke-12 Kontes Layanan Honda Nasional digelar. Para peserta yang berhasil diseleksi dari belasan ribu peserta lainnya di tingkat daerah telah melalui pembinaan dan bimbingan peserta yang mencakup pelatihan teknik presentasi, cara menghandle komplen konsumen, meningkatkan kepercayaan diri di depan banyak orang dan role play standar pelayanan Front Line People. Untuk kategori pimpinan jaringan sendiri diberi materi penyempurnaan implementasi project pengembangan layanan outlet.

Simak juga artikel menarik lainnya disini :

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: