GIIAS 2018 : Penampakan Bus Double Deck Pertama Karoseri Laksana, SR2 XDD?

Tampilan belakang bus double deck Karoseri Laksana SR2 XDD Prime
Tampilan Belakang bus double deck Karoseri Laksana SR2 XDD Prime

imotorium.com – Asli bro, GIIAS tahun 2018 ini bakal seru habis!! Setelah kemarin sempat hadir spyshoot bus terbaru Lowdrive Adiputro yang disebut Ultra High Deck (UHD) kini ada penampakan lagi dari karoseri Laksana yang diam – diam juga mengirim bus terbarunya, Double Deck!! Yaitu Laksana SR2 XDD

Penamaanya sepertinya masih menggunakan Laksana Sky SR2 XDD, dari potongan foto yang beredar ini desainnya tentu bisa diterjemahkan sendiri. Namun ada beberapa sisi yang ditutup di samping bus, disinyalir inilah yang akan jadi hal spesial dari bus double deck pertama Laksana ini yang bakal dipertontonkan besok. Dan dari tampilannya juga, sepertinya bus ini bakal menggunakan chassis Scania K410.

Baca juga : GIIAS 2018 hadirkan Adiputro Jetbus UHD

Foto ini sendiri menurut masbro Nugroho Aji terfoto di jalan menuju arah Banyumanik Semarang. Disinyalir bus ini malam ini bakal berangkat menuju Jakarta untuk persiapan GIIAS 2018.

Seru nih, nantikan liputan langsung yah. Penulis bakal foto detailnya di event nanti dan jangan lupa nonton juga videonya di imotorium VLOG dan instagram Faktabus.

Semoga bermanfaat. (imt)

Contact me :

Email : imotorium@gmail.com

Twitter : @imotorium

Instagram : @imotorium




Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.