HondaMotor

Ini Dia All New Honda CB150R 2018, Bagaimana Menurutmu?

imotorium.com – Langsung dari Holiday Inn Kemayoran tepatnya di Venue Launching Honda, Honda meluncurkan 2 penyegaran baru dari Honda CB150R dan Honda CBR250RR.

Beranjak dahulu ke Honda CB150R, ya sebagai pemimpin di pasar motor sport naked, ada beberapa update tampilan yang sangat menarik disimak.

Perubahan yang terlihat pada CB150R ini jelas di area Shroud, kemudian pada headlamp juga tampilannya berbeda. Body juga beda desain di belakangnya bila diperhatikan, kemudian di footstep belakang sekarang pakai tipe knockdown diecast aluminium.

Oya, Foto pertama diatas itu versi modifikasinya dari Honda CB150R lho. Ternyata ganteng banget dipasang knalpot CB150R dan suspensi Upside Down.

Harganya Berapa nih gan?

Harga sendiri CB150R Streetfire ini mulai dari Rp. 26.750.000; untuk tipe standard (Wild Black dan Macho Black) dan varian special Rp. 27.850.000; (Racing Red, Fury Matte Red dan Raptor Matte Black)

Blog masih update lagi, stay tune ya gan. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: