3 Investor Beri Dana Segar Kepada Moladin, Makin Mudah Mendapatkan Motor Idaman

imotorium.com – Info dari aplikasi bikers pertama dan terbesar di Indonesia, Moladin mendapatkan suntikan dana dari beberapa investor besar untuk semakin memperbesar sayap perusahaan dan tentunya makin mempermudah bikers mengakses dan memiliki motor idaman.

Moladin mulai melayani pembelian motor sejak November 2017, kini sudah mencetak transaksi sebesar USD 1 Juta nilai transaksi. Peningkatan penjualan yang dilakukan Moladin setiap bulannya meningkat 20-30% menunjukkan bahwa animo masyarakat Indonesia untuk memiliki kendaraan dengan membeli secara online amatlah besar.

Moladin mendapatkan Suntikan Dana 1.2 Juta US Dollar

Di Moladin masbro bisa pilih motor dari berbagai merk mulai Yamaha, Kawasaki, Suzuki, dan KTM. Moladin juga baru – baru ini dapat suntikan dana dari tiga perusahaan besar yaitu Berjaya Group dari Malaysia, elEast Ventures dari Indonesia dan Ethos Partners dari Singapura. Total 1.2 juta US Dollar dana segar yang diraih memantapkan moladin memperluas wilayah cakupan bisnis hingga ke berbagai wilayah Indonesia.

Diskonnya Moladin itu banyak masbro!

Kini lebih dari 40 dealer motor yang sudah bekerjasama dengan Moladin dan kedepannya akan lebih banyak lagi yang bergabung. Tentu ini mempermudah konsumen dalam mendapatkan unit motor yang diinginkan dengan proses yang sangat mudah.

Moladin juga bekerjasama dengan leasing untuk memudahkan customer melakukan pembayaran motor secara cicilan atau kredit. Leasing motor yang sudah bekerjasama dengan Moladin yakni Oto, BAF, Adira, dan WOM Finance. Tentu saja dengan kerjasama ini Moladin bisa memberikan diskon DP yang sangat besar untuk konsumen, bahkan bila dibandingkan beli ke dealer secara langsung.

Simak prosesnya disini :

Download segera ya aplikasinya di Playstore dan kunjungi juga website moladin.

Semoga bermanfaat. (imt)

Contact me :

Email : imotorium@gmail.com

Twitter : @imotorium

Instagram : @imotorium




Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.