Aliran Modifikasi Motor Terkonyol Sepanjang Masa, Potong Velg Racing

imotorium.com – Cuma di Indonesia, Modifikasi yang bisa penulis bilang terkonyol dan paling absurd sepanjang masa yaitu aliran potong palang Velg. Sepertinya ini lebih parah dari aliran cacingers yang pakai velg ruji. Ini biasanya menerpa para pengguna velg palang Y model satria FU.

Entah siapa pelopornya dan dimana otaknya yang punya ide konyol ini, yang jelas ini adalah mesin pembunuh di jalanan yang paling efisien dan bisa sewaktu – waktu muncul. Jelas dari gaya modifikasinya saja manusia alay seperti ini harusnya cocok dijerat dengan pidana karena percobaan bunuh diri dan percobaan melukai orang lain. Lihat saja palang velg seperti itu, apa yakin masbro itu motor bakal kuat pas ketemu jalan jelek?

Apalagi kalau ketemu lubang, ya wassalam. Konon katanya lagi, potong velg ini dilakukan selain katanya mereka “estetika” ini juga berfungsi untuk mereduksi bobot motor. Lah kalau mau enteng mending manusia yang punya motor kaga usah makan sebulan,dijamin jadi enteng dah tuh motor pas ditunggangin.

Kecuali purposenya cuma sekedar dipakai display kontes modifikasi saja sepertinya tidak apa – apa. Lah ini kalau dipakai ngalay di jalanan bagaimana?

Mending kalau celaka cuma makan korban dari dirinya sendiri. Kalau ngajak – ngajak orang lain kan sialan namanya. Buat Pak Polisi tolong dong motor modifikasi ekstrim seperti ini dirazia dan disita saja. Bahaya ini asli kalau sampai keliaran di jalan. (imt)

About Aditya 722 Articles
Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Punya channel Youtube imotorium VLOG dan kadang - kadang host di KarsTV Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

6 Comments

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.