HondaMotor

Minggu Depan Astra Honda Bakal Launching Motor Apa Yaa?

imotorium.com – Wow, lagi hot banget dibahas nih, motor baru Honda yang di blognya kang IWB yaitu Honda K15M/N. Menurut infonya ya antara Honda CB150R atau motor lainnya seperti Honda CRF150 Motard / Supermoto.

Menurut update di blog kang IWB, ciri khas yang jelas nanti adalah beberapa poin di motor bakal berubah seperti Footstep belakang bakal pakai model knock down, bukan model pipa besi seperti yang dijual saat ini. Melainkan model knock down die cast yang bahannya dari aluminium.

Jika benar seperti itu yang dikabarkan oleh artikel kang IWB, sejurus saja teringat dengan Honda CB150 Exmotion yang dilaunching di Thailand sana. Ternyata footstep belakangnya benar seperti yang digambarkan, tapi ada catatan, karena katanya Honda K15M/N ini sebagian besar dari basic desainnya masih mempertahankan generasi K15G saat ini. Berarti ya bisa beda sama ekspektasi diatas masbro.

Gampangnya kali ya, coba bayangkan deh desain Honda CB150R Streetfire saat ini dipadu dengan desain Honda CB150 Exmotion di Thailand sana.. Itu sepertinya jawaban yang akan hadir di Minggu Depan.

Tapi ya bisa saja meleset, karena bisa jadi Honda bakal kasih CRF150L versi motard / Supermoto yang mana model ini juga banyak request dari konsumen Honda.

Ahahaha, jadi penasaran kan.. Semoga kepengen. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

4 thoughts on “Minggu Depan Astra Honda Bakal Launching Motor Apa Yaa?

  • menurut menurut.. aku wis gak pernah buka situsnya si om blocker.. ?

    Reply
  • Jgn Sonic aja baru juga kmrn beli ?

    Reply

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: