Motor

Wahana Ajak Warga Cibubur Rasakan Sensasi Motor Sport Honda

imotorium.com – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak masyarakat lihat dan rasakan langsung 4 tipe sepeda motor sport, Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150R, dan Honda CB150 Verza di Mall Cibubur Junction, Sabtu (20/06)

Honda Sport Motoshow 2018 merupakan ajang besar yang berikan kesempatan masyarakat luas jajal performa langsung sport Honda. Selain pameran jajaran produk sport, pada kegiatan ini juga diisi dengan beragam kegiatan menarik pengunjung seperti penjualan Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Acesories (HGA) hingga Apparel. Untuk memeriahkan acara, Wahana turut mengundang artis nasional, Virzha.

Sementara itu, ratusan anggota komunitas sport Honda juga ikut ramaikan acara. Komunitas yang berasal dari CBR Riders, CBR Riders Cibubur, dan CBR Independent Club tersebut lakukan rolling city dan gelar gathering. Tidak ketinggalan, Safety Riding Promotion (SRP Wahana) hadir untuk sebarkan tentang arti penting safety riding kepada pengunjung. Instruktur safety riding akan berikan edukasi berkendara aman di area riding test. Tidak hanya itu, konsumen yang penasaran dengan sosok sepeda motor MotoGP, Wahana pamerkan motor MotoGP versi jalan raya, RC213V-S.

Wahana juga buka kesempatan masyarakat untuk miliki Honda CBR250RR dengan potongan harga hingga Rp.6.000.000,-. Program ini merupakan peluang untuk konsumen yang ingin miliki sepeda motor dengan kualitas terbaik dikelasnya. “ Kami adakan promo menarik bagi konsumen yang selama ini bermimpi miliki sport dua silinder Honda CBR250RR, “ tutup Ario. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

One thought on “Wahana Ajak Warga Cibubur Rasakan Sensasi Motor Sport Honda

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: