MotorYamaha

Yamaha All New X – Ride 2018, Motor “Zaman Now” Harga Dibanderol Mulai 17 Jutaan

imotorium.com – Dapat info dari Yamaha, tepatnya hari ini sedang ada launching di Pekan Raya Jakarta 2018. Launching motor barunya yaitu Yamaha X Ride 125. Muncul perdana di tahun 2013 dengan kapasitas mesin 115 cc dan berkarakter matik offroad, lalu di tahun 2017 diperbaharui dengan hadirnya All New X-Ride 125 berkonsep adventure.

Respon konsumen terhadap dua generasi X-Ride itu menginspirasi Yamaha untuk melahirkan edisi paling baru di tahun ini yang lebih stylish. Warna X Ride ini Yamaha menghadirkan pilihan Dynamic Blue (biru putih) dan Freedom White (putih oranye) yang berkarakter adventure style serta yakni Attractive Red (merah hitam) dan Exclusive Black (hitam abu-abu) urban style.

Dan yang teranyar diaplikasikan pada All New X-Ride 125 mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor modern adalah Answer Back System. Pengguna All New X-Ride 125 ini dapat memanfaatkannya saat mencari motor di parkiran, tidak perlu khawatir lagi karena lebih mudah menemukannya diantara padatnya barisan parkiran motor.

Tampilan All New X-Ride 125 dilengkapi flat seat, naked handle bar dan modern head light. Jok motor memberikan kenyamanan, handle bar meningkatkan rasa percaya diri pengendara, dan bodi depan tunggangan ini didesain dengan LED headlight disempurnakan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama.

Luasnya kapasitas bagasinya memberikan keleluasaan menaruh barang-barang bawaan saat bepergian. Hazard lamp juga tersedia untuk memberikan tanda kondisi darurat sangat membantu ketika terhadang masalah dalam perjalanan. Berkendara hemat bahan bakar makin terbukti dengan eco indicator pada All New X-Ride 125 ini.

Ketangguhan All New X-Ride 125 sesuai dengan aksi petualang pemakainya. Makin teruji baik dan nyaman dikendarai dengan ban lebar dan tubeless depan (80/80-14M/C 43P Tubeless) dan belakang (100/70-14M/C 51P Tubeless). Dilengkapi sub-tank rear suspension membuatnya makin stabil dan nyaman.

Dan bicara soal harga, infonya All New X-Ride 125 terbaru ini dibanderol Rp 17.650.000 on the road Jakarta.

Bicara impresi langsung dari sudut pandang user / pengguna, penulis belum bisa beri pendapat karena tidak diundang untuk melihat dan merasakan secara langsung dalam acara launching ini, mungkin lain kesempatan bisa merasakan X – Ride ini.

Semoga berguna. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

One thought on “Yamaha All New X – Ride 2018, Motor “Zaman Now” Harga Dibanderol Mulai 17 Jutaan

  • selain fitur answer back system adakah yang lain?

    Reply

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: