Motor

Wahana Honda Gelar Vario Smart Fest 2018

imotorium.com – Honda Vario merupakan salah satu jajaran tipe AT Honda yang menjadi primadona pasar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Hal ini terlihat pada data penjualan sepanjang April hingga Mei Wahana berhasil bukukan penjualan hingga 7.200 unit (Vario 125 dan 150) di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Tidak hanya digunakan untuk sarana transportasi harian, namun Honda Vario juga dijadikan sebagai sepeda motor untuk hobi oleh beberapa komunitas. Guna berikan dukungan komunitas Honda Vario, Wahana dirikan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) guna menaungi beragam komunitas Vario di wilayah Jakarta dan Tangerang. Komunitas menjadi bagian penting bagi Wahana untuk perkuat brand tipe motor Honda bagi masyarakat luas.

Seperti yang dilakukan beberapa waktu yang lalu, guna berikan kegiatan positif, Wahana gelar Vario Smart Fest. Dihadiri ratusan anggota komunitas Honda Vario seperti Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Honda Vario Club (HVC) Tangerang, Ciputat Vario Club (CVC), Vario 150 Owner Community Tangerang (VOTE), serta Vario Original Club (VOC) Tangerang. Kegiatan yang mengusung tema ‘Make It Perfect’ ini berlangsung bersamaan dengan peluncuran All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 regional di Serpong.

“ Honda Vario banyak dipilih sebagai motor hobi oleh beberapa komunitas sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya desain, performa dan beragam fitur terbaiknya menjadi alasan utama mereka memlih Vario untuk dijadikan motor turing,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono.

Itulah sebabnya pada peluncuran tipe terbaru ini, Wahana ajak anggota komunitas mengenal lebih dekat beragam teknologi canggih yang tersemat pada produk baru ini.


Itulah sebabnya pada peluncuran tipe terbaru ini, Wahana ajak anggota komunitas mengenal lebih dekat beragam teknologi canggih yang tersemat pada produk baru ini.

Tidak hanya dijadikan ajang mengenal All New Honda Vario dan gathering antar anggota, pada acara ini juga dilkukan rolling city, test ride, dan beragam kegiatan bermanfaat bagi seluruh anggota komunitas yang hadir. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: