Motor

Nick Harris Undang “Komentator” Cilik MotoGP Asal NTT Ke Inggris !!

imotorium.com – Masih ingat kan beberapa bulan yang lalu netizen dunia maya dihebohkan dengan viralnya seorang anak kecil yang mencoba meniru komentar ala opa Nick Harris yang memang legendaris.

Sejak viral videonya beberapa bulan silam, Rivaldy Evan Sopbaba atau lebih sering dipanggil Dady Sopbaba mulai diundang beberapa acara televisi tanah air, bahkan salah satu videonya yang viral sempat ditanggapi dan direpost langsung oleh akun social media resmi MotoGP karena kelucuannya dalam menirukan gaya bicara dan logat Nick Harris walau artikulasinya memang agak kurang jelas.

Valdy yang mengidolakan sosok Valentino Rossi ini sedianya akan berangkat pada 22 Agustus 2018 nanti bersama salah seorang keluarganya. Ahahahaha, Nick Harris jangan – jangan kepengen training bocah ini supaya nantinya jadi komentator profesional di MotoGP beberapa tahun mendatang.

Semoga menghibur. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

One thought on “Nick Harris Undang “Komentator” Cilik MotoGP Asal NTT Ke Inggris !!

  • Bangga dah… Media sosial memang sekarang jadi rujukan banyak orang. Jadi memberikan keberuntungan. Sukses!

    Reply

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: