Yuk Intip Jumlah Honda New PCX 150 Yang Sudah Laris Di Area Jakarta Tangerang

imotorium.com – Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang baru – baru ini merilis seputar PCX yang semakin diminati oleh konsumen.

Skuter besar yang dahulu hanya sedikit populasinya kini semakin berkembang, tidak hanya bicara mengenai guna dasarnya sebagai kendaraan semata, melainkan juga sepeda motor kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Honda PCX 150 memiliki kriteria tersebut dan tentu sesuai dengan kultur masyarakat Indonesia yang senang tampil gaya dan modis, maka tidak heran hadirnya PCX 150 lokal ini disambut positif.

Belum lagi dengan banyaknya event tahunan yang diselenggarakan, seperti saat ini di area Jakarta Fair Kemayoran 2018, yang diselenggarakan selama sebulan tentu saja diharapkan mampu meraih hati masyarakat akan produk honda dengan menghadirkan banyak varian dan berbagai penawaran menarik.

Booth Honda yang resmi dibuka pada 23 Mei hingga 5 Juli ini telah berhasil memasarkan 648 unit All New Honda PCX. Jumlah tersebut terbagi sebanyak 435 tipe CBS dan 213 tipe ABS. “ Memang sejak diumumkan pada Februari silam, Honda PCX berhasil menyita perhatian konsumen, apalagi yang selama ini mengincar skutik premium Honda ini,” Jelas Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, dengan beragam fitur dan tentu harga yang kompetitif menjadi pilihan masyarakat memilih skutik premium All New Honda PCX.

Tidak hanya pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2018. All New Honda PCX juga dipilih konsumen sepeda motor di Jakarta Tangerang. Wahana mendata, selama periode Januari hingga Mei, sebanyak 8.200 unit Honda PCX telah dibeli konsumen.

Jozz banget ya, memang PCX 150 dapat banget deh.. harganya, nyamannya, tenaganya, fiturnya dan modelnya. (imt)


Contact me :

Email : imotorium@gmail.com

Twitter : @imotorium

Instagram : @imotorium

Subscribe Youtube Imotorium





Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.