Motor

Regional Launching Honda Vario 125 dan Vario 150 Di Summarecon Bekasi

imotorium.com – Langsung dari Mall Summarecon Bekasi, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 yang lebih canggih dan sporti di Summarecon Mall, Bekasi pada 26-27 Mei 2018. Penyegaran ini membuat berkendara sehari-hari dengan kedua model ini semakin menyenangkan bagi konsumen setia Honda.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan Honda Vario dikenal sebagai merek populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini. Kami yakin dengan hadirnya penyegaran yang ada pada All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Jawa Barat sehingga diharapkan semakin memperkuat pasar skutik Honda di Jawa Barat.

Lebih lanjut, Lerri menambahkan, “Sejak dirilis pertama kali di Indonesia pada September 2006, Honda Vario menjadi skutik yang selalu mampu memikat hati masyarakat khususnya di Jawa Barat karena memiliki desain yang futuristik, berteknologi dan berfitur canggih yang tercermin melalui penjualannya di wilayah Jawa Barat yang telah terjual hampir 2 juta unit. Sementara itu, sejak diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada bulan April lalu, kami telah menerima total penjualan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 sebesar 8.609 unit di Jawa Barat.”

Acara yang berlangsung selama dua hari di Summarecon Mal Bekasi ini dimeriahkan oleh Music Entertainment dengan kehadiran bintang tamu Endah n Rhesa serta Ray Shareza. Selain itu, ada pula Photo Contest, Talk Show with Vario Community Riding Experience, dan City Rolling. DAM juga menyediakan booth Sales Exhibition dengan beragam penawaran program menarik, booth Honda Genuine Accessories dan Apparel, serta booth Daya Auto sebuah platform terbaru yang hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan kepada konsumen khususnya pengguna roda dua.

AHM juga menghadirkan beragam pilihan aksesoris dengan desain baru yang dapat memberikan tampilan All New Honda Vario 150 semakin trendi dan memperkuat kesan futuristik, seperti Visor yang diaplikasikan pada Cover Handle Front dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 110.000,-, Garnish Headlight pada sisi bagian atas lampu depan dengan harga (HET) Rp 150.000 ,-, Rubber Step Floor harga (HET) Rp 195.000,-, Garnish Back Mirror dengan harga (HET) Rp 63.000,-, Garnish Cover Muffler untuk bagian penutup knalpot dengan harga (HET) Rp 115.000 ,- , Garnish Radiator dengan harga (HET) Rp 140.000,- serta Wheel List Stiker seharga (HET) Rp. 56.000 , – .

All New Honda Vario 150 memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasitas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan ini dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp. 22.975.000,-.

Sementara itu, All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga OTR Bandung Rp 19.125.000,-, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga OTR Bandung Rp 19.800.000,-.

DAM menargetkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dapat terjual sekitar 185.000 unit per tahun.

Jadi ngiler pengen punya satu, wkwkwk. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: