Motor

DAM selenggarakan PCX Scooter Ride Di Bandung, Kenalkan PCX 150 Lebih Dekat Ke Publik

imotorium.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengapresiasi para pecinta skutik premium Honda PCX 150 dengan menggelar PCX Scooter Ride di Tjendana Bistro, Bandung pada 10 Mei 2018. Kegiatan ini dilakukan sebagai ajang kumpul bareng serta mempererat kebersamaan antar pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Mengusung tagline ‘Exceed Exellence’, kegiatan ini diikuti oleh 85 bikers dari mulai konsumen All New Honda PCX 150 hingga beberapa perwakilan bikers dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Acara ini juga dimanfaatkan mereka untuk mengenal lebih jauh model terbaru All New Honda PCX produksi Indonesia yang baru dirilis awal tahun ini.
Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic DAM mengungkapkan Honda PCX sebagai skutik premium di Indonesia telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion dan kebanggaan bagi pengendaranya. Kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat khususnya para pecinta Honda PCX 150 melalui kegiatan PCX Scooter Ride.

“Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga untuk memperkenalkan komunitas Honda PCX ke masyarakat perkotaan melalui city touring. Kami juga ingin mengajak para pengguna Honda PCX terbaru untuk bergabung ke dalam Komunitas Honda PCX,” ujar Lerri.

All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia dengan 2 tipe yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) Bandung Rp 27.800.000,- hingga Rp 30.800.000,-.(imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: