Motor

Wahana Honda resmikan Distribution Center baru Di Jatiasih Bekasi

imotorium.com – Memegang peran utama penjualan sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) serius tangani urusan distribusi jaringan dealer di Jakarta dan Tangerang. Untuk mengoptimalkan distribusi unit, pada Rabu (2/5), Wahana resmikan Distribution Center baru di Jatiasih, Bekasi.

Gudang dengan lima lantai yang berada di luas tanah 7.100 meter persegi dengan luas bangunan 16.800 meter persegi ini menjadi Gudang distribusi ketiga yang dimiliki Wahana setelah, Distribution Center Cimanggis Depok dan Distribution Center Jatake, Tangerang yang lebih dulu ada. Gudang terbaru Wahana ini memiliki daya tampung hingga 7.000 unit untuk melayani distribusi dealer Honda di Jakarta dan Tangerang.

“ Gudang dengan kapasitas lebih dari tujuh ribu unit ini diharapkan dapat memaksimalkan pendistribusian unit untuk seluruh dealer di Jakarta dan Tangerang. Karena dengan dua Gudang yang telah dimiliki lebih dulu belum dapat memaksimalkan kebutuhan unit dealer yang ada, “ papar Chief Executive Officer Wahana, Robbyanto Budiman dalam acara peresmian. Diyakini Robbyanto, dengan penambahan Gudang distribusi Jatiasih dapat memaksimalkan penyebaran unit untuk dealer- dealer Honda yang saat ini berjumlah 119 dealer di wilayah yang berada di Jakarta dan Tangerang.

Pada acara peresmian turut hadir jajaran komisaris, Function Head, pihak kepolisian, hingga pemerintah daerah Bekasi pada acara peresmian ini. “ Tingginya minat masyarakat terhadap produk Honda memaksa kami selaku main dealer untuk berikan layanan terbaik dalam pendistribusian kepada jaringan kami. Maka dengan investasi ini kami ingin konsumen Honda dapat dilayani dengan baik,” tutup Robbyanto Budiman. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: