Suzuki NEX II Hadir Dalam 5 Varian, Semuanya Kece!!

imotorium.com – Tanggal 3 kemarin dari bilangan Gondangdia, Jakarta Pusat tepatnya di Hotel Morrisey, Suzuki adakan sesi sharing tentang produk terbarunya di kelas matic yang sedianya akan meramaikan market Matic di Indonesia.

Suzuki Nex II, dengan tagline khasnya #kerencarabaru, benar – benar menyuguhkan perubahan yang major dari generasi sebelumnya. Pada Nex II ini motor dibuat lebih ramah secara ergonomi bagi rata – rata rider orang asia.

Anggapan bahwa Nex generasi sebelumya yang terlalu mini kini diperbaiki suzuki, namun penambahan dimensi ini tidak berpengaruh dengan handling dan karakteristik Suzuki Nex II ini, tetap lincah dan nyaman sekali, enak buat digeber di perkotaan oleh cewek ataupun cowok.

Varian Suzuki Nex II ini sendiri hadir dalam 5 pilihan mulai varian Standard, Elegan, Elegan Premium, Fancy Dynamic dan Sporty Runner.

Fancy Dynamic, auranya terlihat berenergi berkat penggunaan striping yang menarik, serta lengkap dengan fitur output charger, LED headlamp dan pada body samping ada semacam led strip juga yang mana saat malam hari akan tampak auranya.

Varian standard, yang mana Suzuki disini memainkan komposisi warna dan desain stripingnya dengan baik dan enak dipandang mata. Kualitas material overall ini motor penulis bilang superb!!

Varian Elegant Premium, yang mana di sini suzuki pintar memainkan paduan warna matte dengan emblem chrome timbul yang menegaskan keekslusifan si Suzuki Nex II ini.

Sekilas dalam obrolan seputar Nex II yang dilaksanakan bersama Blogger dan media di Cafe Ocha&Bella menteng tanggal 3 Maret 2018 kemarin. Penulis belum dapat tentang kepastian harga Suzuki Nex II ini untuk all variant, namun Suzuki disini berjanji akan memberikan harga yang mengejutkan, alias Suzuki akan memasang price tag Nex II dibawah para matic kompetitornya.

Welcome back Suzuki, senang dengar semangatnya lagi nih..

Tunggu aja pas ajang Jakarta Fair 2018 ini pastinya masbro.. (imt)

Contact me :

Email : imotorium@gmail.com

Twitter : @imotorium

Instagram : @imotorium




Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.