IIMS 2018 : Suzuki Hadirkan 3 Warna Baru GSX-R150 Keyless, Harga Tetap Rp 30.150.000; OTR Jakarta

imotorium.com – Setahun setelah kehadiran dan peredarannya di Indonesia, Suzuki GSX-R150 mendapatkan penyegaran tampilan yang kini lebih stylish dan mengikuti perkembangan lifestyle tahun 2018. Diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Suzuki GSX-R150 mempertahankan strateginya sebagai motor sport yang sarat dengan kecanggihan dan penampilan modern sesuai tren masa kini.

Kini, Suzuki GSX-R150 yang dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System hadir dengan pilihan warna Titan Black – Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black yang ketiganya mendapatkan perbedaan detail dari sebelumnya. Sedangkan varian Suzuki GSX-R150 dengan Shuttered Key System masih tetap tersedia dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

Menariknya, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya, sehingga bisa menjadi nilai tambah yang dapat dirasakan calon konsumen selain memiliki Suzuki GSX-R150 keluaran terbaru. Kini Suzuki GSX-R150 ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.150.000,- untuk varian Keyless Ignition System, dan Rp 29.150.000,- untuk varian Shuttered Key System (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta).

“Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama setahun belakangan ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik. Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya.” Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS

Dan, pada ajang IIMS 2018 ini, Suzuki GSX-R150 juga terpilih sebagai the best sport bike di IIMS Award 2018. Yap, hanya berselang sehari dari launching livery terbaru Suzuki GSX-R150 ini. Semua berkat penerimaan produk yang amat baik di market dan serta terbentuknya berbagai komunitas yang solid dan aktif.

Hanya tinggal Suzuki GSX-S150 saja nih yang belum mendapat update livery terbaru, semoga saja ngga pake nunggu lama yah gan. (imt)

Contact me :

Email : imotorium@gmail.com

Twitter : @imotorium

Instagram : @imotorium




Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.