IIMS 2018 : Royal Enfield Hadirkan Himalayan Di JiExpo, Harga Rp 93.000.000

imotorium.com – Pada Gelaran IIMS 2018 kemarin, Royal Enfield berhasil menarik minat khalayak umum dengan menghadirkan motor andalan mereka, dan tidak hanya di hall saja, di area test ride pun tampak Royal Enfield menjadi favorit para pengunjung. Pada event ini juga mereka menghadirkan Royal Enfield Himalayan yang mana merupakan motor tangguh untuk diajak beradventure.

Himalayan ini didukung oleh platform mesin camshaft overhead yang benar-benar baru dan berevolusi yang membentuk platform untuk mesin LS 410 long stroke yang baru. Mesin terbaru memberikan torsi tinggi dan daya yang dapat digunakan pada RPM rendah. Hal ini membuat pengendaraan yang mulus di gigi yang lebih tinggi pada kecepatan yang lebih rendah, membuatnya mudah untuk mendaki bukit, atau untuk manuver melalui lalu lintas kota. Desain modern dan bahan mesin yang  menjanjikan peningkatan efisiensi dan perawatan yang rendah, dengan mesin yang dapat menempuh 10.000 kilometer sebelum dilakukan service berkala.

Utilitas Touring dibangun secara inheren ke Himalaya. Tangki bahan bakar 15 liter menyediakan jarak tempuh yang jauh sekitar 450 kilometer. Titik pemasangan bagasi, untuk pannier keras, bagasi lembut, dan jerigen adalah bagian integral dari desain sepeda motor. Sebuah kluster instrumen sederhana melacak kecepatan, arah, suhu lingkungan, waktu perjalanan, interval servis dan beberapa jarak perjalanan. Yang paling penting, sinkronisasi ergonomis antara footpegs, handlebar & tinggi tempat duduk memberikan postur berkendara yang tegap dan nyaman yang diperlukan untuk perjalanan panjang.

Ketinggian kursi 800mm yang mudah digapai dengan keseimbangan massa yang lebih rendah memastikan kemudahan dalam  menjejakkan kaki untuk kontrol penuh. Royal Enfield Himalayan dilengkapi dengan ban dual-purpose yang memberikan cengkraman dan kinerja yang meyakinkan di berbagai kondisi. Selain kontrol pengereman yang lengkap, rem cakram depan 300mm dan rem belakang 240mm membantu memudahkan upaya pengereman.

Royal Enfield Himalayan tersedia dalam dua pilihan warna khas – Granite dan Snow diperkenalkan pada harga Rp 93.000.000 (on the road) dan sudah bisa dipesan atau tes ride di pameran dan di seluruh dealer Royal Enfield di Jakarta dan Bali. Selain Himalayan, varian lainnya seperti bullet dan classic juga sangat menarik perhatian. Kapan ya bisa punya satu di rumah hehehe. (imt)

Contact me :

Email : imotorium@gmail.com

Twitter : @imotorium

Instagram : @imotorium




Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.