Sambut Hut Ke 46, Wahana Berikan 46 Kaki dan Tangan Palsu Kepada Difabel

imotorium.com – ‘Kesetaraan’ itulah makna yang terkandung pada kegiatan sosial yang digelar CSR Main Dealer sepada motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dengan berikan 46 kaki dan tangan palsu kepada kaum disabilitas tidak mampu untuk miliki kehidupan lebih baik pada Senin (23/04) di Rumah Sehat Wahana Jatake Tangerang.

Kegiatan sosial yang juga didukung oleh Yayasan Wahana Artha ini menjadi bagian dalam rangka jelang hari jadi Wahana Artha Group ke 46 tahun yang jatuh pada Agustus mendatang. Acara yang berlangsung sejak pagi tersebut merupakan kegiatan lanjutan setelah dua minggu yang lalu CSR Wahana melakukan pengukuran kaki dan tangan kepada kaum disabilitas tidak mampu .

Tidak hanya berikan bantuan kepada kaum disabilitas kurang mampu, kegiatan pemberian 46 kaki dan tangan palsu ini juga hasil memberdayakan unit usaha yang dilakukan oleh penyandang disabilitas, Yayasan Tuna Daksa. Dijelaskan lebih lanjut oleh Ronnal, dengan memberdayakan kemampuan kaum disabilitas Wahana berharap dapat tumbuhkan semangat untuk berusaha maksimal dalam jalankan aktifitas keseharian.

“ Bantuan ini kami berikan untuk buka kesempatan kepada kaum disabilitas tidak mampu untuk dapatkan kesetaraan seperti aktifitas orang normal lainnya, sehingga kualitas kehidupan meraka dapat meningkat, “ papar Head of Corporate Social Responsibility Wahana, Ronnal Prawira.

“ Tidak hanya kegiatan pembagian gratis kaki dan tangan palsu, jelang puncak perayaan HUT Wahana Artha ke 46 mendatang akan banyak kegiatan sosial lain yang akan dijalankan.” Jelas Ronnal. Dikatakannya, kegiatan sosial yang akan dilakukan menyambut HUT 46 Wahana Artha Group mengusung 3 misi yang diemban Yayasan Wahana Artha dengan fokus di bidang kesehatan, pendidikan dan lingkungan. (imt)

Contact me :

Email : imotorium@gmail.com

Twitter : @imotorium

Instagram : @imotorium




Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.