Serunya Indonesia CBR Race Day 2018 Di Sentul, Cara Penyaluran Hasrat Balap Yang Benar !!


imotorium.com – Tepat minggu kemarin tanggal 22 april 2018 bertempat di sirkuit sentul yang mana memang cuma satu – satunya sirkuit internasional yang dimiliki Indonesia, Wahana Honda serta main dealer Honda Jawa Barat menyelenggarakan Indonesia CBR Race Day 2018 yang diikuti oleh banyak peserta yang tersebar di Jawa hingga Bali pun juga ada yang turut serta lho.

Diikuti oleh para user sports Honda CBR 150 dan CBR 250 dari berbagai generasi, ajang ini juga dihadiri oleh beberapa pembalap nasional dan ada juga brand ambassador Honda CBR250RR yaitu Darius Sinathrya. 200 peserta yang hadir ini rela touring jauh ke sirkuit sentul untuk meramaikan event yang tentu saja amat positif tersebut. Ngebut di sirkuit jelas lebih aman dan safety ketimbang cornering di jalan umum.

Ajang ini juga jadi wadah silahturahmi bagi seluruh user motor Honda tidak hanya pengguna Honda CBR saja. Penulis selama di sirkuit kemarin menemukan beberapa motor Honda lainnya dan cukup antik seperti Honda NSR 150 RR, NSR 150 SP juga hadir.


Disini juga ada Nobar ARRC yang dilaksanakan di Bend Motorsports Park ternyata podium 1-3 dimenangkan oleh Honda CBR250RR

Tidak hanya itu, buat yang ingin belanja apparel juga ada standnya Honda Genuine Apparels di paddock dan ada booth service motor juga. Testride area juga disediakan untuk yang penasaran akan produk motor andalan terbaru Honda yang lagi happening saat ini.

Balapan sendiri berlangsung seru, dibagi beberapa tier sesuai dengan kemampuan mencetak lap terbaik di sirkuit. Seluruh peserta yang merupakan anak komunitas ini ternyata punya skill membalap yang mumpuni lho. Mendengar raungan mesin di trek lurus menandakan mereka percaya diri untuk membalap hingga limit. Pun dengan skill cornering, menjaga putaran mesin alias rolling speed juga pada jago abis. Ada andalan juga dari Haji Kobayogas Racing Team yang turun dengan Honda CBR250RR bernomor 76 juga ngga kalah seram bawa motornya dibandingkan sama Marc Marquez wkwkwk.

Seru abis, yakinlah kalau brosist punya bakat menikung kekasih orang dengan motor kesayangan mendingan disalurin kek gini aja deh. Dijamin puasss sampe lemess !! (imt)

Facebook Comment
The following two tabs change content below.
Senang naik bus, kapal, pesawat. Hobi naik motor sama foto - foto Apalagi makan, perut karet bisa masuk apa aja. Thanks lho sudah mampir ke warung sederhana ini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, titip link artikel juga monggo. Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Komentar Seikhlasnya Yak Disini