IIMS 2018 – First Sight Suzuki Ertiga GL 2018

imotorium.com – langsung dari IIMS 2018 ini ada launchingnya Ertiga baru yang mana Ertiga versi baru ini sudah memakai mesin 1500cc VVT di untuk desain kualitasnya sendiri dari exterior ya itu tidak jauh berbeda dengan Ertiga yang sebelumnya bodinya terasa tebal.

sektor eksterior yang terjadi jelas perubahan dari desain Sisi depan yang mana sekarang gerilnya itu lebih besar dan kemudian lampunya sendiri desainnya jauh lebih Sporty.

Sisi eksterior dari Ertiga GL 2018 ini ada perubahan juga yaitu di bagian lampu belakang yang sekarang lebih elegan dan kemudian ada penambahan garnish di handle pintu belakangnya.

spesifikasi dari All New Ertiga ini mesinnya menggunakan tipe K15B dengan kapasitas 1500 cc yang menghasilkan power sebesar 104,7 horsepower dan torsi sebesar 138 nm

Untuk desain interiornya ini bisa dilihat ya dari interiornya itu dia ada perubahan di sisi dashboard yang mana pada versi terbaru ini dashboardnya itu sendiri Lebih Terasa seperti dasbor nya Suzuki ignis

sektor dashboard nya sendiri ini sekarang ya untuk dari ruang kaki terasa sedikit lebih lega dibandingkan versi sebelumnya.

namun yang amat disayangkan itu sedikit ada pengurangan, di laci jok penumpang sebelah depan kiri yang mana versi dahulu di dasbor yang lama itu ada tempat slot untuk bisa menaruh botol atau apapun, sekarang hanya ada laci saja. Untuk tombol AC nya sendiri dia masih menggunakan tombol yang diputar bukan tombol digital.

Impresi berkendaranya dan spesifikasinya nyusul yaa.(imt)

Contact me :

Email : imotorium@gmail.com

Twitter : @imotorium

Instagram : @imotorium




Be the first to comment

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.