Launching All New Vario Facelift 2018, Headlampnya Mirip PCX!!


imotorium.com – Headlampnya sekilas mirip PCX, langsung dari Holiday Inn Kemayoran, hari ini agendanya Astra Honda Motor akan meluncurkan generasi ke-3 dari Vario 125 dan Vario 150 yang mengalami penyegaran tampilan secara keseluruhan.

All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 tampil lebih sporty dengan desain cover stang yang lebih ramping, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah ala motor sport, dan hadir dengan pilihan warna body monotone yang berkelas (All New Honda Vario 150)


Menilik di desain dashboard, kini Vario juga dilengkapi full digital panel meter dengan multi informasi dan LED pada semua sistem pencahayaan. Varian Vario CBS-ISS dilengkapi antitheft alarm juga lho.

Skema keyless vario 150 ini sendiri terbilang beda dari Honda PCX. Yang mana untuk menyalakan motor, tombol di keyless harus ditahan beberapa saat kemudian tekan starter baru bisa diputar knop kuncinya

Untuk banderol sendiri, All New Vario 150 dibanderol seharga OTR Jakarta Rp. 22.500.000; dan All New Honda Vario 125 dibanderol OTR Jakarta Rp 19.100.000; untuk varian CBS-ISS OTRnya sendiri dibanderol Rp. 19.900.000, AHM sendiri optimis dengan target All New Vario 150 dan All New Vario 125 dapat terjual sekitar 1 juta unit pertahun.

Silahkan disimak beberapa fotonya dulu, ini terus update sambil berjalan

Artikel test ride menyusul ya masbro

Semoga ngiler. (imt)

Facebook Comment
The following two tabs change content below.
Senang naik bus, kapal, pesawat. Hobi naik motor sama foto - foto Apalagi makan, perut karet bisa masuk apa aja. Thanks lho sudah mampir ke warung sederhana ini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, titip link artikel juga monggo. Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Komentar Seikhlasnya Yak Disini