Motor

Berikan Yang Terbaik Demi Konsumen, Wahana Honda Gelar Technical Skill Contest Ke-25

imotorium.com – 25 tahun sudah Honda gelar kontes mekanik dalam rangka menjaga kemampuan dan meningkatkan layanan purna jual. Selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) pada Kamis (12/04) bertempat di Training Center Wahana Jatake Tangerang gelar final kontes mekanik yang bertujuan jaga kualitas layanan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jakarta dan Tangerang.

Kontes bertajuk Honda 25th Indonesian Technical Skill Contest 2018, berjalan ketat diantara peserta yang hadir. Adapun kategori kontes di bagi dalam tiga kategori yaitu mekanik , Service Advisor AHASS, dan kategori khusus untuk pelajar SMK binaan Wahana. Setiap kelas diikuti 10 peserta dan 12 pelajar SMK dengan total peserta 32 peserta. Peserta yang ikut babak final ini merupakan hasil penyaringan sejak 2 April silam yang diikuti 1.935 mekanik AHASS, 340 Service Advisor dan 104 pelajar dari 53 SMK Binaan Wahana.

“ Kontes ke 25 tahun kali ini jadi satu bukti tentang keseriusan jaga pelayanan maksimal bagi konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang. Dengan kompetisi inilah sikap kompetitif untuk berikan layanan terbaik bisa terwujud sekaligus menjaga standar pelayanan bengkel resmi AHASS,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman. Ditambahkannya, tidak hanya berikan produk berkualitas, layanan purna jual juga jadi penunjang kepercayaan konsumen terhadap sepeda motor Honda.

Kompetisi ini memiliki tiga tahapan yang wajib diikuti seluruh peserta. Tahap satu, peserta diberikan uji teori dan praktek kerja, Tahap dua tes praktek meja, dan tahap tiga atau final uji trouble shooting sepeda motor. Ketiga kategori pada babak final diberikan ujitrouble shooting dengan unit berbeda. kategori service advisor dengan Honda CB150R, kategori mekanik Honda Supra 150 GTR, dan SMK dengan unit Honda BeAT FI.

Khusus untuk kategori SMK Jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Honda, kontes kali ini merupakan acara yang kesembilan kali dengan tema “ Honda 9th Technical Contest For High School ”. Group Head of Corporate Communication Wahana, Taryudin menjelaskan pada pengumuman pemenang, lewat kompetisi ini diharapkan pelajar SMK dapat terpacu untuk belajar dengan sungguh – sungguh. “ Selamat bagi pelajar yang telah masuk hingga tahap terakhir. Kalah dan menang tidak jadi soal namun, dapat menjadi gengsi dan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi,” jelasnya dihadapan peserta kompetisi.

Juara pertama dipastikan akan ikut mewakili Wahana di ajang kontes mekanik tingkat nasional pada Juli mendatang yang di gelar PT. Astra Honda Motor (AHM). Keseriusan dan semangat juang peserta terbayar dengan kebanggaan plus hadiah jutaan rupiah yang telah disiapkan Wahana. “ Pemenang kotes ini, akan segera dapatkan bimbingan dan pendalaman materi yang diberikan Wahana untuk menghadapi kontes teknik nasional,” tutup taufiqurrohman. (imt)


imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

One thought on “Berikan Yang Terbaik Demi Konsumen, Wahana Honda Gelar Technical Skill Contest Ke-25

  • Proses edukasi ke pelanggan dan karyawan memang penting untuk diberikan.. Jika ke pelanggan akan bisa membuat mereka loyal, jika ke karyawan akan meningkatkan skill mereka.. Kegiatan ini bisa mendapatkan kedua hal tersebut.. oke bingits

    Reply

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: