Motor

Wahana Honda Launching CB150 Verza di Jatinegara City Plaza

imotorium.com – Setelah sukses kenalkan All New Honda PCX, kali ini Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kenalkan naked sport All New Honda CB150 Verza kepada masyarakat Jakarta di Mall Jatinegara City Plaza, Minggu (25/03).

Pada kesempatan ini, pengunjung yang hadir dapat rasakan langsung performa generasi kedua Honda Verza yang hadir dengan konsep tangguh, maskulin, dan kompak. Hadir memperkuat jajaran produk naked sport Honda, dipastikan produk yang memadukan dua brand berkualitas Honda dapat diterima baik oleh konsumen Jakarta dan Tangerang. Pasalnya, selain performa All New Honda CB150 Verza juga dapatkan desain dan sentuhan baru.

“ Satu lagi jajaran naked bike Honda hadir, wahana yakin produk ini dapat diterima baik oleh pasar Jakarta Tangerang. Dengan perubahan desain ditambah dengan penawaran harga yang kompetitif All New Honda CB150 Verza akan jadi pilihan konsumen tipe sport,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

All New Honda CB150 Verza miliki performa berkendara maksimal dengan bekal mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan dan menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes resmi PT. Astra Honda Motor (AHM).

Review CB150 Verza klik disini ya

Pada acara launching bertema Honda CB150Verza Ride More Do More ini diisi dengan beragam kegiatan mulai dari unit sales, Honda Genuie Parts and Accessories, hingga safety riding hadir untuk pengunjung. Selain itu, Wahana juga siapkan penampilan spesial bintang tamu The Virgin yang di jamin akan mampu mengajak pengunjung menikmati acara tersebut. Bagi pengunjung yang belum sempat servis, tersedia booth service yang siap lakukan perawatan dengan potongan harga spesial.

Hal menarik lain yang pasti dapatkan perhatian pengunjung, Wahana pamerkan All New Honda CB150 Verza modifikasi. Bertema Fighter Scrambler Honda CB150 Verza hadir makin gagah. “ Kami sengaja hadirkan Honda CB150 Verza yang sudah dimodifikasi scrambler, jadi konsumen dapat referensi ketika ingin rubah tampilan motor baru mereka,” tambah Ario.

Tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR Rp. 20.005.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp. 19.355.000 untuk Spoke Wheel. Jadi jika ingin rasakan langsung performa Honda CB150 Verza, kunjungi launching di Jatinegara City Plaza. (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: