Wahana Honda Gelar Regional Launching All New Honda PCX 150 Di Citraland

imotorium.com – Minat konsumen Honda Jakarta Tangerang terhadap kehadiran All New Honda PCX sangat baik. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar Regional Public Launching All New Honda PCX di Mall Citraland Grogol, Jakarta Barat (10/03) sapa penggemar pecinta skutik premium Honda.

Sejak dikenalkan pada Desember silam, All New Honda PCX dapatkan tanggapan positif konsumen Skutik premium Honda. Sepanjang Desember hingga Maret ini All New Honda PCX telah dipesan hingga 4.200 unit oleh konsumen Jakarta dan Tangerang. Tingginya pemesanan produk yang mengusungsophisticated & Luxurius inilah Wahana adakan kegiatan yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk mencoba sensasi dengan produk yang dibuat di dalam negeri.

“ Sangat ditunggu dan luar biasa, itulah kiranya melihat minat jumlah pemesanan All New Honda PCX di wilayah Jakarta Tangerang. Model mewah dan elegan dan fitur canggih ditambah harga kompetitif jadi pertimbangan utama konsumen,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya dengan harga on the road Jakarta Tangerang Rp. 27.700.000 tipe CBS dan Rp. 30.700.000 untuk tipe ABS, Wahana optimis akan kuasai pasar Skutik Premium di Jakarta Premium.

All New Honda PCX yang punya empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black, dan Majestic Red ini tawarkan kenyamanan, desain mewah dan tampilan elegan untuk pecinta skutik premium. All New Honda PCX kini hadir dengan beragam ubahan total mulai dari kontur body, penyematan desain baru lampu depan dan belakang, hingga aplikasi fitur full digital yang hadirkan multi informasi dalam satu panel dan tentu saja teknologi Smart Key Systemyang terintegrasi dengan alarm dan answer back.

Sesuai dengan keinginan konsumen, itulah sosok All New Honda PCX. Motor produksi Sunter dengan mesin 150cc, eSP mengkonsumsi bahan bakar 45 KM untuk setiap liternya (metode ECE R40, Standar Euro 3) dengan fungsi Idling Stop System (ISS) aktif. Di sisi kenyamanan, Honda sematkan fitur ABS (Anti Lock Braking System) plus ukuran velg yang lebar (depan 100/80-14 belakang 120/70-14) akan ikut menunjang keselamatan berkendara.

Perubahan modern juga terlihat pada aplikasi lampu LED di semua sistem pencahayaan. Skutik premium dengan tangki BBM terbesar dikelasnya (8 liter) ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP), sebuah teknologi minim gesekan hingga menambah efisiensi pendinginan mesin. Konsumen urban yang sering gunakan motor sebagai transportasi utama, jangan khawatir, pasalnya soket charger tertanam di konsul box depan. Ciri premium lain yang ada di All New Honda PCX adanya penggunaan lampu hazard .

Pada regional public launching ini, tidak hanya sekedar merasakan langsung performa All New Honda PCX, Wahana siapkan beragam kegiatan menarik mulai dari kontes foto dan hiburan musik. Sebagai bahan referensi dihadirkan juga All New Honda PCX modifikasi. Tidak ketinggalan pada kesempatan ini tersedia beragam booth mulai Honda Genuine Parts, Honda Genuine Accessories, hingga safety riding.

Perkuat kesan premium, All New Honda PCX juga dilengkapi dengan beragam aksesoris untuk dongkrak tampilan motor maupun pengendara. Honda Genuine Accesoris (HGA) berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor yang dipasarkan dengan harga Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai Rp120.000 hingga Rp600.000. Sementara itu, untuk mendukung penggemar All New Honda PCX tampil semakin fashionable, AHM menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp330.000. Selain itu AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp385.000. (imt)

Facebook Comment

Contact me :

Email : imotorium@gmail.com

Twitter : @imotorium

Instagram : @imotorium




Be the first to comment

Komentar Seikhlasnya Yak Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.