Honda New PCX 150 2018 Launching Di Bandung, Harga OTR mulai Rp. 27,8 Jutaan Area Jawa Barat

imotorium.com – Berlokasi di Paskal Hypersquare Bandung, yang tidak jauh dari stasiun hall Bandung. Daya Adicipta Motora selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat akhirnya melaunching Honda PCX 150 terbaru.

Rangkaian Launching All New Honda PCX 150 di Bandung, diwarnai dengan beragam kegiatan seperti PCX Community Gathering, PCX Community Games, dan PCX City Rolling serta Music Entertainment dengan bintang tamu Anji dan ME Band. Konsumen juga berkesempatan untuk mencoba langsung All New Honda PCX 150, sementara bagi konsumen yang tertarik dengan skutik premium ini program penjualan menarik ditawarkan sepanjang gelaran berlangsung.

Tidak seperti generasi PCX 150 CBU sebelumnya yang dijual melalui jaringan Wing Dealer Honda, kini DAM menghadirkan Honda PCX 150 2018 dan menjualnya di seluruh jaringan dealer Honda se-Jawa Barat.

Tentu saja ini sangat memudahkan dan mendekatkan dengan konsumen setia honda. Untuk pilihan tersedia dalam 2 varian yaitu Honda PCX 150 CBS yang dibanderol dengan harga Rp. 27.800.000; dan varian Honda PCX 150 ABS dengan Harga Rp. 30.800.000; untuk area Jawa Barat. Saat ini DAM sendiri telah menerima total inden sebanyak 5.603 unit

Aksesoris dan apparel resmi juga disediakan oleh DAM dengan pilihan yang menarik dan harga yang bervariasi.

Pada bulan Januari 2018, sebanyak 63.908 unit sepeda motor Honda tipe matik terjual di Jawa Barat. Jika dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu, penjualan pada bulan Januari 2018 mengalami peningkatan sebesar 40.4%. Periode tahun lalu penjualan sepeda motor Honda di tipe matik hanya terjual 45.530 unit.

“Menutup tahun 2017, DAM berhasil mencapai market share 80.9% pada bulan Desember 2017. Hingga dengan Desember 2017 berhasil mencetak laju pertumbuhan market share yang luar biasa dengan naik 4% dibandingkan dengan market share tahun 2016 yang mencatat 76.9%,” tutup Krisgianto.

Tak hanya itu, DAM juga kini semakin memanjakan konsumen pengguna motor Honda dengan merilis aplikasi all in one untuk smartphone yaitu aplikasi Daya Auto yang dapat didownload di Google Playstore.

Daya Auto App, All in One Apllication For Your Honda Motorcycle Needs

Semoga berguna. (imt)

Facebook Comment

Contact me :

Email : imotorium@gmail.com

Twitter : @imotorium

Instagram : @imotorium




Be the first to comment

Komentar Seikhlasnya Yak Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.