BusTransportasi Massal

United Tractors Siap Puaskan Konsumen Dengan Kendaraan Komersil Berkualitas Tinggi

imotorium.com – PT United Tractors Tbk (UT) hari ini menegaskan kembali komitmen perusahaan untuk menggarap pasar kendaraan komersial barang dan penumpang. Keputusan ini merupakan respons terhadap pertumbuhan permintaan truk yang mencapai 91 persen pada 2017, dipicu oleh pesatnya pembangunan infrastruktur dan pusat bisnis, terutama di Jawa dan Sumatera. Pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), UT menampilkan tiga produk unggulan, yaitu UD Trucks Quester, Scania Trucks, dan Scania Bus.

“Kami mendukung visi nasional untuk menjadikan industri transportasi barang dan penumpang lebih efisien, ramah lingkungan, aman, dan nyaman, melalui penyediaan produk serta jangkauan layanan purnajual kendaraan komersial terdepan di tiap kelasnya,” kata Marketing Director UT Loudy Irwanto Ellias.

Loudy menjelaskan, ongkos distribusi barang yang tinggi menjadi salah satu tantangan pemerataan pembangunan, antara lain disebabkan oleh ketiadaan konektivitas antarmoda. Transportasi barang, seperti UD Trucks dan Scania Trucks, akan menjadi kunci penghubung dalam rantai distribusi di Indonesia.

Di sisi lain, muncul kebutuhan nasional untuk meremajakan armada bus reguler berukuran besar yang mampu menjangkau tempat-tempat yang tidak tersentuh transportasi massal berbasis rel. Loudy mencontohkan, Scania Bus K410IB-6×2 dapat mengangkut hingga 62 penumpang dengan kenyamanan setara mobil sedan.

Memilih UT

Lini produk UT melalui proses riset dan pengembangan yang komprehensif untuk memastikan teknologi yang inklusif dan ramah lingkungan. Selain itu, keunggulan lain adalah adanya jaminan layanan purnajual milik UT yang tersebar dari Sabang hingga Merauke, dan jaminan langsung produsen terhadap kualitas unit serta ketersediaan suku cadang.

UT mendistribusikan produk-produk Scania yang mengusung slogan Sustainable Transport, produk-produk Scania dibekali dengan teknologi terkini untuk berkendara secara lebih efisien dan ramah lingkungan. Kenyamanan penumpang turut menjadi prioritas Scania. Fitur Electronic Air Suspension pada unit Scania Bus, misalnya, beradaptasi dengan kondisi permukaan jalan sehingga minim guncangan dan nyaman digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

Tentang PT United Tractors Tbk (UT)

• Distributor alat berat, truk, dan bus premium sejak 1972.
• Jaringan distribusi di 177 titik layanan di seluruh Indonesia.
• Memperkerjakan 27.953 karyawan.
• Melantai di bursa sejak 19 September 1989.
• Laba bersih pada September 2017 meningkat 80 persen dibandingkan periode sama pada 2016.

Proyeksi Bisnis UT di 2018
• Penjualan UD Trucks Quester mencapai 1.500 unit.
• Penjualan Scania Truck mencapai 1.000 unit.
• Penjualan Scania Bus mencapai 300 unit.

Mengapa Pilih Produk UT

• Jaminan layanan purnajual milik UT
tersebar dari Sabang hingga
Merauke, meliputi
– 20 kantor cabang;
– 11 kantor perwakilan;
– 8 kantor pendukung;
– 36 bengkel;
– 13 remanufacturing; dan
– 126 gudang serta distributor.

Adapun UD Trucks Quester mengusung slogan Going the Extra Miles; sebuah truk heavy duty tangguh dengan konsumsi bahan bakar lebih efisien dan memiliki kabin lapang serta ergonomis demi kenyamanan berkendara dalam waktu yang lama.

“Kami harap produk dan layanan purnajual yang ditawarkan UT dapat mendorong peningkatan layanan transportasi barang dan penumpang agar lebih efisien untuk jangka panjang,” pungkas Sales Director UT Iman Nurwahyu

(imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: