Ketika Ninja 250FI Jadi Motor Listrik


imotorium.com – Agak tidak lazim memang, mendengar sebuah motor sport yang mengandalkan batere dan dynamo untuk menggerakan rodanya. Kini hal yang lumayan menarik perhatian datang dari motor serupa Ninja250 yang ternyata menjelma menjadi sepeda motor listrik.

Seperti yang kebetulan tertangkap mata kamera om Ghanes di Batam. Ya, Motor listrik dengan nama Magnum ini memakai body Ninja250 mulai dari depan hingga belakang, bentukannya keren, apalagi di kaki – kaki depan malah jauh lebih keren walau sekedar motor listrik tapi sudah pakai double cakram, sedangkan saat melihat ke kaki – kaki belakang barulah kelihatan ini motor listrik dengan drivetrain yang khas.


PT Magnum Molis Indonesia, perusaahaan yang merakit motor ini berbasis di Batam, Menurut informasi yang penulis baca dari media Tempo, Motor produksinya aman digunakan di jalan raya, karena sudah lolos uji kelayakan dari Kepolisian RI dan dilengkapi STNK dari kepolisian. “Ini sudah resmi untuk di jalan,” kata Cahya sang owner PT. Magnum Molis Indonesia.

Berapa Harga Motor Listrik Serupa Ninja 250 ini?

Untuk banderol motor listrik ini sendiri dilabeli seharga Rp. 27.000.000; OTR Batam. Dengan top speed motor bisa mencapai 80 Km/h dan jarak tempuh 80 km juga hingga baterenya habis.

Berminat punya motor listrik ini? Semoga bermanfaat. (imt)

Facebook Comment
The following two tabs change content below.
Senang naik bus, kapal, pesawat. Hobi naik motor sama foto - foto Apalagi makan, perut karet bisa masuk apa aja. Thanks lho sudah mampir ke warung sederhana ini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, titip link artikel juga monggo. Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Komentar Seikhlasnya Yak Disini