Motor

Penampakan Honda X-Blade 160CX di India Auto Expo 2018, Akankah Menjadi The Next Honda Verza?

imotorium.com – Honda dalam event India auto expo membuat kejutan dengan meluncurkan sepeda motor terbarunya yaitu Honda X-Blade 160CX.

Secara penampakan motor ini memang memikat sekali, desain bodynya sangat dinamis dan kekinian. Walau motor ini masih menggunakan mesin konvensional SOHC 2 Valve 162 cc berpendingin udara.

Melihat potensinya motor ini bila di Indonesia, akankah meluncur sebagai Honda New Verza 150? Kalau iya bakal keren banget sih ini.. Lihat deh desain headlampnya apalagi.

Semoga saja benar nanti AHM meracik Verza dengan bentuk yang ga jauh berbeda dari Honda X-Blade ini. Dijamin dengan pricing yang ngga jauh berbeda dengan keadaan sekarang, motor ini bakal menggaet banyak rider komuter yang mendambakan motor sport yang punya tampilan ganteng, mesin yang mudah maintenancenya dan enak dibawa touring.

Semoga bermanfaat (imt)

imotorium

Pekerja kreatif, senang berkendara, fotografi, jalan - jalan dan penyayang. Thanks sudah sudi meluangkan waktu membaca disini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, Semoga bermanfaat

Posting Komentarmu Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: