3000 Bikers Ramaikan Suzuki Bike Meet 2018. Mantap Ada Iannone & Rins


imotorium.com – Hari ini 3 Februari 2018 Lebih dari 3.000 bikers dari lintas klub, komunitas dan pengunjung umum tumpah ruah menikmati pesta Suzuki Bike Meet Jamboree Nasional 2018 yang juga dihadiri oleh Andrea lannone dan Alex Rins, pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018.

PT. Suzuki lndomobil Sales (SIS) bersama 63 klub dan komunitas Suzuki saling bekerjasama dalam menyelenggarakan dan menyukseskan event akbar yang diisi oleh beragam kegiatan segar dan belum pernah diadakan sebelumnya. Mengangkat tema ‘Born To Ride, Live To Rock’, SIS ingin mengajak seluruh bikers Suzuki untuk terus semangat dan kompak. Acara yang berlamgsung dari pagi hingga malam hari ini dinikmati secara bebas oleh seluruh pengunjung.


Diawali dari serbuan 3.000 bikers yang memadati lintasan Sentul International Circuit untuk melakukan parade berkendara. Parade dipimpin oleh Andrea lannone dan Alex Rins yang mengendarai Suzuki GSX-R150 dan diikuti oleh Brand Ambassador GSX-RlSO yaitu Hamish Daud, Pimpinan Manajemen SIS, Ketua klub dan komunitas, perwakilan Jurnalis Media serta ribuan bikers Suzuki berbagai model dan generasi. Panjang iring-iringan parade pun diindikasikan mencapai jarak hampir 2 kilometer, sehingga menjadi salah satu konten spektakuler untuk membuka rangkaian acara.

Sambutan unik kedua pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP tersebut dilanjutkan dengan keterlibatan mereka dikegiatan-kegiatan yang lain, seperti coaching tips & trick mengenai teknik berkendara di lintasan sirkuit yang diikuti oleh para peserta fun race yang diadakan setelahnya.

Pada event SBM 2018 ini Suzuki Juga Launching GSX-R150 versi PAHE lho, klik disini

Mereka juga antusias untuk berkeliling area Suzuki Bike Meet -Jamboree Nasional 2018 untuk menyapa ribuan bikers Suzuki secara Iebih dekat dan Iarut dalam kemeriahan pesta bikers tersebut. Sebelum perpisahan pun mereka menyempatkan untuk melakukan monumental act dengan cara berfoto bersama seluruh bikers dari atas panggung acara.

Sebagai pesta terbesar bikers Suzuki tahun ini, SIS menyiapkan area yang dipenuhi oleh beragam motor kebanggan bikers Suzuki, berdampingan dengan bermacam-macam fasilitas dan aktifitas seperti kontes modifikasi motor Suzuki yang diikuti Iebih dari 70 motor, bursa aksesoris dan merchandise, aksi freestyle, kompetisi antar klub dan komunitas, bazar makanan, lady bike wash, sexy dancer hingga pertunjukan musik yang diisi oleh Andy /RIF dan DJ Nathalie.

Bravo Suzuki, sebuah effort luar biasa bisa mengumpulkan ribuan bikers dari berbagai komunitas dan daerah. Membuktikan bahwa Suzuki semakin hari semakin Solid. (imt)

Facebook Comment
The following two tabs change content below.
Senang naik bus, kapal, pesawat. Hobi naik motor sama foto - foto Apalagi makan, perut karet bisa masuk apa aja. Thanks lho sudah mampir ke warung sederhana ini, tinggalkan komentar supaya berkesan ya brosist, titip link artikel juga monggo. Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Komentar Seikhlasnya Yak Disini